Senin, 01 Oktober 2012

OMG, wanita ini jatuh dari tebing 18 meter akibat SMS-an sambil berjalan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebuah pelajaran berharga yang patut kita telaah dari kejadian yang dialami oleh Maria Pestrikoff, seorang wanita asal Alaska yang terjatuh dari tebing berketinggian 60 kaki (18.288m). Kronologisnya seperti ini, ketika itu dia tengah berjalan-jalan diantara bebatuann curam yang disampingnya ada tebing cukup dalam sambil membuang puntung rokok, sungguh naas, tiba-tiba ia menginjak rumput basah hingga kehilangan keseimbangan sampai akhirnya terjatuh dari tebing tersebut.



kenapa tidak boleh sms sambil berjalan, dampak smsan dengan berjalan kali, larangan saat ber sms, Maria Pestrikoff fall while texting




Baca juga: ternyata menelpon sambil berjalan kaki bisa menyebabkan kematian 



Meskipun tengah jatuh dari ketinggian 60 kaki akibat kelalaiannya, ia masih selamat dan sempat berteriak minta tolong, untungnya salah seorang temannya yang bernama Anthony Burke mendengar teriakannya dan segera mendatangkan bantuan ke TKP, ia harus segera diefakuasi, kalau tidak tubuhnya akan tenggelam oleh air pasang karena tempat jatuhnya hanya berjarak 10 meter dari air laut.



Karena kejadian itu, Maria masih berbaring di rumah sakit karena menderita beberapa luka yang cukup serius. Hal ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita yang suka meremehkan hal sekecil apapun yang bisa mendatangkan bencana besar seperti kasus Maria tersebut.


via adn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar