Kamis, 12 April 2012

Dukungan Microsoft Office untuk Symbian OS segera tiba

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Meskipun Nokia saat ini lebih fokus mengembangkan platform Windows Phone yang merupakan buah kerjasamanhya dengan Microsoft, tentu saja mereka tak melupakan begitu saja platform garapannya sendiri, Symbian. Terbukti Nokia masih memberikan sesuatu yang menarik untuk Symbian.



Vendor asal Finlandia itu telah mengumumkan bahwa pengguna smartphone kini dapat mengunduh aplikasi Microsoft Office Mobile. Padahalnya, sebelumnya Nokia hanya menawarkan aplikasi tersebut pada handset berbasis Windows Phone.



ponsel yang bisa membuka microsoft office, kelebihan symbian belle, aplikasi office mobile symbian



Aplikasi Office untuk Symbian itu akan tersedia di Nokia Store dalam waktu dekat untuk handset seperti Nokia 701, Nokia 700, Nokia 603, Nokia E7, Nokia X7, Nokia C7, Nokia Oro, dan Nokia C6-01. Atau juga bisa lewat tool Software Update serta melalui aplikasi Nokia Suite dari komputer.



Jangan khawatir bagi Anda pengguna Nokia N8, Nokia E6 atau Nokia 500. Pasalnya paketan Microsoft Office juga bakal sambangi ketiga handphone tersebut segera. Berbeda Nokia 808 PureView, yang sudah tersedia secara lengkap sejak awal. Pada Februari 2012 lalu, Nokia sudah mengumumkan aplikasi seperti OneNote, Lync 2010, Document Connection, dan PowerPoint Broadcast sudah dapat dinikmati pengguna Symbian.



Namun sekarang, Word Mobile, PowerPoint Mobile dan Excel Mobile bakal bergabung dengan aplikasi andalan Microsoft Apps, yang mampu memberikan fungsi hampir sama dengan versi PC.


via kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar