Rabu, 18 April 2012

Gambar HTC Golf beredar, ponsel ICS termurah HTC di bawah seri One

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

 HTC Golf merupakan ponsel pintar bersenjatakan Android v4.0 ICS untuk kelas menengah. Smartphone ini akan ditempatkan dibawah kelas jajaran seri One yang baru dirilis, One X, One S, dan One V.



spesifikasi htc golf, harga htc golf, gambar htc golf, hp murah sudah ics

Meski HTC Golf ditujukan untuk pasar kelas bawah, namun Golf sudah dibekali sistem operasi terbaru besutan Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak seperti kebanyakan smartphone sekarang yang masih mengadopsi OS Android 2.3 Gingerbread.



Spesifikasinya pun terbilang mumpuni untuk jajaran produk mid-range. HTC Golf akan ditenagai oleh prosesor single core dengan kecepatan 1GHz, memori RAM 512MB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 4GB. Bahkan HTC melengkapi Golf dengan fitur Audio Beats, namun perlu headphone khusus untuk menikmatinya.



Dikutip SELULAR online dari PocketNow (13/4/2012), smartphone ekonomis HTC ini juga menggunakan antarmuka HTC Sense 4.0 dan dilengkapi fitur penyimpanan online dan gratis di Dropbox sebesar 25GB.



Beberapa sumber mengatakan bahwa HTC Golf ini akan dinamai sebagai HTC Wildfire C ketika meluncur di pasaran dalam waktu dekat ini. Berhubung menyasar kalangan bawah, harga yang ditawarkan sekiranya bakal terjangkau di pasar negara berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar