Kamis, 06 September 2012

Apa Sih Hebatnya Galaxy Note 10.1?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

fitur unggulan gadget galaxy note 10.1 android jelly bean, fitur terbaik dari tablet galaxy noye 10.1 fungsinya



Galaxy Note 10.1 merupakan perangkat tablet anyar tersebut menawarkan pengalaman baru dalam penggunaan gadget pintar yang diperkaya dengan fitur-fitur andalan.



Tampil dengan layar 10 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel, Galaxy Note 10.1 berjalan di sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Memiliki kamera belakang dengan ketajaman 5MP (autofokus + LED Flash) dan kamera depan 1,9MP, tablet Samsung terbaru ini memiliki kapasitas 16/32/64GB serta mendukung microSD hingga daya tampung 64GB.



Mampu menampilkan kualitas gambar prima full high definiton (HD) 1080p, tablet keluaran terbaru ini dapat "berlari" kencang berkat dapur pacu prosesor quad-core 1,4GHz. Terdapat fitur Multiscreen (membagi tampilan layar menjadi dua display) serta fitur sharing seperti AllShare Play yang dapat menghubungkan perangkat secara nirkabel dengan perangkat Samsung lainnya untuk menonton film, melihat gambar atau mendengarkan musik.



Fitur yang disematkan pada tablet ini seperti teknologi Bluetooth v4.0, Host USB2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct serta Wi-Fi Channel Bonding. Tak ketinggalan, Galaxy Note 10.1 yang mendukung jaringan HSPA+ (21Mbps) / HSUPA (5,76Mbps), Quad Band 850/900/1900/ 2100 Mhz ini juga dilengkapi dengan A-GPS (versi 3G) dan S-GPS (versi WiFi) serta Glonass.



Fitur pintar lainnya seperti Smart Stay, memungkinkan tablet dengan bobot sekira 600 gram ini tetap menyala selama mata masih menatapnya. Ketika pengguna tengah membaca artikel atau mencari halaman web, Galaxy Note 10.1 akan mendeteksi wajah dan mata, sehingga layar tidak akan redup.



Galaxy Note 10.1 mengandalkan baterai Li-ion 7.000mAh. Pengguna dapat menjalankan aplikasi bawaan seperti S Note, yang membantu pengguna melakukan proses publikasi digital. Selain itu membuat dokumen dengan template desain yang telah disediakan, seperti majalah, buku harian, catatan dan lain-lain.



Pengguna juga dapat menggabungkan beberapa data seperti tulisan, gambar, grafik peta, suara serta klip video. Tidak hanya itu, terdapat pula Adobe Photoshop Touch, yang memungkinkan Google untuk mencari gambar, kemudian gambar itu dapat digabungkan, menambahkan tulisan atau efek visual.



Aplikasi edit gambar/foto tersebut juga terhubung dengan Creative Cloud untuk berbagi atau mempublikasikan karya yang telah dibuat. Creative Cloud ini memberi penyimpanan gratis sebesar 2GB.



S Pen pada Galaxy Note 10.1 memiliki tekanan sensitif dengan kalibrasi 1024 kali lebih sensitif untuk menghasilkan ketepatan terbaik dalam pengalaman tulis tangan profesional pada layar tablet anyar ini. Presisi titik pena memiliki akurasi terbaik untuk menciptakan ketepatan garis serta gambar yang lebih detail.



Fitur Palm Rejection guna mencegah sentuhan yang tidak diharapkan, telah ditingkatkan lebih baik ketimbang seri Galaxy Note sebelumnya.




Harga Tablet Galaxy Note 10.1


Samsung Galaxy Note 10.1 siap menggebrak pasar tablet PC di Indonesia mulai 1 September 2012. Perangkat mutakhir tersebut dibanderol seharga Rp6,999 juta. Disediakan harga diskon sebesar Rp5,959 juta bagi pembeli awal dengan ketentuan yang berlaku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar