Senin, 17 September 2012

Samsung Galaxy S II Plus Harga Spesifikasi dan Fitur - Android ICS, 1.5 GHz Dual Core, layar 4.52 inci WVGA

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

spesifikasi samsung galaxy S II Plus, harga dan gambar galaxy s 2 plus 1.5 GHz dual core, handphone android terbaru ICS 4.0 samsung

Sebuah bocoran gambar suksesor Galaxy S II baru-baru ini beredar, memakai nama Galaxy S II Plus, ponsel Android terbaru ini telah diketahui beberapa detail gambar maupun spesifikasinya.



Sedikit peningkatan dari versi standarnya, Samsung Galaxy S II Plus menggunakan layar Super AMOLED Plus berukuran 4.52 inci (Galaxy S II versi standar ukuran layarnya 4.3 inci), bukannya memakai resolusi HD tetapi rupanya Samsung masih setia memakai layar WVGA alias 480x800 piksel pada perangkat Galaxy S series ini.



Kata 'Plus' juga menandakan peningkatan di segi kecepatan prosesor yang diusungnya dimana di dalamnya telah ditanamkan CPU 1.5 GHz atau meningkat 0.3 GHz dari versi lama. Tak lupa kelengkapan standar Android high end seperti RAM 1GB, memori internal 16GB, slot microSD dan kamera beresolusi 8MP serta kamera depan yang kemungkinan menggunakan resolusi 2MP. Perangkat ini akan langsung menggunakan OS Android 4.0x Ice Cream Sandwich seperti halnya Galaxy S III.



Sekedar flash back, Samsung Galaxy S II adalah salah satu perangkat yang menjadi titik balik kesuksesan Samsung di ranah persaingan global divisi ponsel dan smartphone, sekaligus sebagai batu loncatan untuk mengukuhkan posisinya yang saat ini disandangnya sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.



Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy SII Plus

{status:coming soon} cek Daftar Harga HP Samsung disini.



sumber GSMArena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar