Sabtu, 08 September 2012

Kenapa Lumia 920 Tak Dilengkapi slot microSD ? Ini Alasannya

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

fitur nokia lumia 920, slot mempori eksternal lumia 920, apakah lumia 920 bisa microsd?

Nokia Lumia 920 merupakan smartphone terbaru sekaligus andalan Nokia untuk bangkit kembali di tengah keterpurukannya. Sebenarnya ada dua ponsel Windows Phone 8 yang dirilis, Lumia 920 ini dan Lumia 820 yang diposisikan setingkat di bawah Lumia 920.



Untuk informasi, smartphone Windows Phone terbaru Nokia, Lumia 920 bakal hadir tanpa dilengkapi slot kartu memori. Alhasil, tipe ini berbeda dengan saudaranya Lumia 820, yang selain memiliki memori internal 8 GB juga disokong slot kartu microSD (hingga kapasitas 32 GB).



Menurut Kevin Shields selaku eksekutif VP Nokia, yang dilansir PcPro mengutarakan bahwa pihaknya sengaja tidak melekatkan slot kartu memori, karena dianggap bisa merusak desain. Pasalnya, Nokia telah merancang Lumia 920 secara mati-matian.



Dengan melihat hal itu, maka Nokia pun sudah mengantisipasi isu itu, dengan menyediakan memori internal berkapasitas 32GB di Lumia 920. Apalagi, Nokia dalam hal ini sudah mengintegrasikan teknologi PureView, yang tentu saja akan membutuhkan ruang yang ekstra besar, mengingat hasil foton kameranya pun bakal berkapasitas besar. Dengan begitu, Lumia 920 adalah perangkat yang sangat cocok untuk menampung fitur unggulan tersebut.



Alhasil, dengan begitu Nokia Lumia 920 diketahu hanya memiliki dua port saja, yakni port micro-USB dan soket intuk headset.




sumber kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar