Rabu, 10 Agustus 2011

BlackBerry Torch 9810, dukung BB OS 7 terbaru fitur tambah keren

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga  baru bekas BlackBerry Torch 9810, fitur spesifikasi ponsel handphone BB terbaru, gambar foto  kelemahan kekurangan dan kelebihan desain 9810, hp layar sentuh bisa internet cepatJajaran seri BlackBerry bertambah lewat hadirnya Torch 9810 (dulu dirumorkan sebagai Torch 2) yang merupakan kelanjutan dari Torch 9800, mengusung konsep 'Touch and Type' berbekal layar sentuh dan keyboard Full Qwerty, dikemas dalam bentuk/model slide/bukaan ke bawah.





Fitur dan Multimedia



BlackBerry Torch 9810 membawa serangkaian senjata baru ala RIM, sebut saja OS paling baru, BlackBerry OS 7 yang diperkuat oleh prosesor single-core 1.2 MHz dan RAM cukup besar, 768 MB.



Selama ini, kita mengenal BlackBerry adalah sosok ponsel pintar yang terkesan mengesampingkan fungsi multimedia/hiburan. Tapi tidak untuk seri-seri BB dengan OS 7 terbaru. Contohnya pada Torch 9810 sedikit berbeda dari model BlackBerry sebelumnya. Perangkat ini dilengkapi dengan perekam video HD 720p yang biasanya hanya terdapat di handset kelas atas berkonsep multimedia. Selain itu kamera 5 megapiksel yang dimilikinya memiliki beberapa fitur penting seperti autofokus dan LED flash.



Satu lagi yang pastinya sudah sangat familier terutama bagi pengguna handset BlackBerry adalah kehadiran BBM terbaru versi 6.0 yang lebih mengedepankan fitur 'easy sharing'.



harga  baru bekas BlackBerry Torch 9810, fitur spesifikasi ponsel handphone BB terbaru, gambar foto  kelemahan kekurangan dan kelebihan desain 9810, hp layar sentuh bisa internet cepat





Layar dan Interface



Sama seperti Torch sebelumnya, BlackBerry Torch 9810 memiliki layar sentuh kapasitif jenis TFT berukuran 3.2 inci beresolusi VGA 480 x 640. Layar ini mampu menampilkan warna hingga 16 Juta warna mendukung multitouch dan proximity sensor untuk menonaktifkan fungsi layar ketika tidak ada interaksi dengannya dalam periode waktu tertentu.



harga  baru bekas BlackBerry Torch 9810, fitur spesifikasi ponsel handphone BB terbaru, gambar foto  kelemahan kekurangan dan kelebihan desain 9810, hp layar sentuh bisa internet cepatKonektifitas, Memori dan Baterai



BlackBerry Torch 9810 memiliki senjata baru di sektor koneksi yang saat ini sedang boomingnya yakni NFC/Near Field Communication (baca: apa itu NFC?). Tak ketinggalan pula GPRS, EDGE, HSDPA/HSUPA hingga WiFi dan Bluetooth A2DP.



Dengan memori internal 8GB mungkin sebagian dari Anda sudah cukup puas, andai masih kurang kita pun diberi kebebasan untuk memperbesar kapasitas memori hingga 32GB lewat slot microSD yang disediakan.



Berbekal baterai jenis Li-Ion berkapasitas 1300 mAh, BB Torch 9810 bisa bertahan hingga 308 jam dalam keadaan standby sementara jika digunakan untuk bicara terus-menerus ia akan bertahan selama 6 jam dalam mode GSM.





Kelebihan dan Kelemahan BlackBerry Torch 9810



kelebihan:

■ menggunakan BB OS 7

■ kapasitas RAM besar, 768MB, Memori internal 8GB

■ Jaringan 3G/HSDPA support HSUPA

■ Konektifitas WIFI dan NFC plus Bluetooth A2DP

■ Kamera 5 megapiksel autofokus dengan flash LED support HD recording 720p

■ LAYAR SENTUH kapasitif TFT 16 juta warna resolusi VGA

■ Keyboard full QWERTY

■ BBM 6.0 terintegrasi

■ Playback DivX/XviD



Kelemahan:

■ Tidak ada FM Radio

■ Prosesor masih 'Single-Core'

■ Daya tahan bateai kurang bersahabat





Harga dan Spesifikasi BlackBerry Torch 9810



Harga Torch 9810 untuk saat ini belum diketahui karena hp BB ini pun belum diluncurkan secara resmi oleh RIM (Research In Motion).



klik di sini untuk melihat spesifikasi lengkap BlackBerry Torch 9810.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar