Minggu, 14 Agustus 2011

Samsung Galaxy Xcover, hp outdoor kaya fitur + Android Gingerbread dan jaringan 3G/HSDPA

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Tak mau kehilangan pamor di ranah ponsel outdoor seperti yang telah dimiliki kompetitornya. Sony Ericsson tercatat lebih dulu menciptakan Xperia active dan pabrikan asal negeri Paman Sam, Motorola dengan Defy-nya, Samsung juga bikin hp tahan banting yang diberi nama Samsung Galaxy Xcover.



harga Samsung Galaxy Xcover baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain Samsung Galaxy Xcover, hp tipis bisa internet



Samsung Galaxy Xcover merupakan pengembangan dari seri 'Xciver' sebelumnya yang boleh dibilang masih 'Cupu' karena belum menerapkan OS Android dan desaiinya pun masih batangan, sehingga Samsung membuat versi 'agak canggihan' dikit yang ditandai dengan tambahan embel-embel Galaxy.



Biasanya, ponsel yang ditujukan untuk aktifitas outdoor itu kebanyakan ngak punya fitur macem-macem alias 'agak jadul'. Tapi lain dengan hp Galaxy Xcover ini, walaupun dia ditakdirkan untuk hidup dalam kondisi ekstrim namun ia tetap dibekali dengan berbagai macam fitur dan teknologi yang sedang populer saat ini.



harga Samsung Galaxy Xcover baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain Samsung Galaxy Xcover, hp tipis bisa internet Samsung Galaxy Xcover adalah Hp Android layar sentuh yang memiliki predikat IP67 karena ia mampu bertahan dalam kondisi ekstrik seperti dicelupkan ke dalam air berkedalaman 1 meter, ia bahkan mampu hidap selama setengah jam di dalamnya tanpa mengalami masalah berarti, itulah yang menyebabkan ponsel ini dijuluki 'hp tahan banting'.



Ponsel yang memiliki berat dan dimensi belum diketahui ini punya layar yang tergolong luas, layar sentuh jenis TFT berukuran 3.65 inci (lebaran dikit dari Galaxy Ace yang memiliki layar 3.5 inci). Layar yang dimilikinya sudah berjenis kapasitif dengan pelindung anti gores bernama Gorilla Glass yang bakal membuatnya makin kuat saja. Kabar baiknya lagi, hp ini sudah mendukung teknologi multitouch sehingga aksi sentuhan jari pada layarnya akan lebih berkesan.



Samsung Galaxy Xcover berjalan di jaringan Quad Band GSM dengan kemampaun menagkses jaringan 3G/HSDPA - HSUPA. Ia dibekali dengan konektifitas lengkap mulai dari Bluetooh A2DP, microUSB hingga teknologi WLAN/WiFi yang mendukung WiFi Hotspot.



Untuk menikmati musik, terdapat jack audio 3.5 mm atau lewat headset stereo yang bluetooth yang bisa diintegrasikan dengan profil A2DP. Beberapa fitur standar lain seperti GPS/A-GPS, Document Editor (Office), aplikasi jejaring sosial, dan masih banyak lagi...



Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Xcover



kelebihan:

■ OS Android v2.3 Gingerbread

■ Layar sentuh kapasitif 3.56" 16 juta warna dengan TouchWiz UI

■ Gorilla Glass display

■ Jack audio 3.5 mm + bluetooth A2DP

■ Quad Band GSM support HSDPA/HSUPA

■ WLAN /WiFi

■ Anti air dan debu

■ Bisa tahan di dalam air



Kelemahan:

■ Resolusi kamera kecil, tak ada autofokus dan flash

■ Tidak ada FM Radio





Harga spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Xcover



Hingga saat ini, Galaxy Xcover baru beredar di beberapa negera Eropa (Jerman dan Ukraina), namun kemungkinan untuk rilis di negara-negara lain termasuk Indonesia ada saja.untuk harganya sendiri, saya kira harganya bakal lebih murah dari Xperia active dan Motorola Defy karena fitur-fiturnya pun masih di atas mereka.



Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Xcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar