Rabu, 03 Agustus 2011

Huawei Ascend II, hp Android CDMA harga 1.5 jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Huawei selaku vendor lokal rupanya cukup 'pede' untuk terjun langsung ke pasaran global untuk bersaing dengan vendor-vendor top markotop yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya di ranah smartphone/ponsel pintar belakangan ini. Kali ini, Huawei Ascend II hadir untuk memeriahkan persaingan global membawa Segudang kemampuan khususnya di sektor Sistim Operasi yang tidak lagi ragu-ragu dengan menyandang Android v2.3 Gingerbread langsung saat diluncurkan.



Harga Huawei Ascend II, kelebihan dan kekurangan Hp Android Ascend II, ponsel layar sentuh termurah Android



Desain dan konstruksi



Huawei Ascend II hadir dengan ukuran 105 x 56 x 14 mm memiliki berat 110 gram, sukup tebal namun tidak terlalu berat. Masih di panel depan, kita lihat penampang layar sentuh lebar dengan ukuran 3.5 inci resolusi 320 x 480 piksel. Layar sentuh Ascend II sudah berjenis kapasitif artinya kita bisa langsung mengaksesnya dengan jari tanpa harus memakai stylush alias 'tongkat ajaib' khas hape2 Cina kebanyakan, (jiaahh... kayak HarPot aja nih :D hee.. )



Tepat di bagian bawah layar, terdapat tombol sensitif berjumlah 4 buah yang terdiri atas tombol search, home, multitasking dan tombol back. Tombol ini akan berfungsi (baca: menyala) ketika handset dihidupkan, sehingga jika dalam keadaan mati ponsel ini seakan tidak memiliki tombol apapun.





Fitur dan Multimedia



Berbekal Sistim Operasi anyar, Android v2.3 Gingerbread tentu berdampak pada aplikasi dan hiburan yang dibawanya. Sebut saja sebuah perekam gambar beresolusi 5 megapiksel dengan fitur Geo-Tagging dan video recording. Jaringan akses data EVDO Rev. A (sekelas 3G/HSDPA lah kalau di mode GSM) yang bisa ngebut sampai 3.1 MBps. Koneksi sepcepat itu bisa kita pake untuk download video sepuasnya, tentu diimbangi dengan kualitas jaringan operator dan pulsa kita tentunya.



Di sisi lain, kita bisa menikmati alunan musik lewat pemutar mp3 atau video player bawaan. Kalau belum puas, bisa mendownload aplikasi sejenis di Android Market gratisss!!!. Kabel data, Bluetooth, hingga konektivitas sekelas WiFi juga turut hadir meramaikan Ascend II.





Memori dan Daya Tahan Baterai



Ascend II dilengkapi dengan RAM 256 MB serta 512 MB ROM. Sayang sekali saya tidak menemukan informasi lain tentang memori internal yang dipakai si doiih. Tapi jangan sedih gitu don! Soalnya Huawei ternyata masih berbaik hati dengan menyertakan slot memori eksternal berupa microSD yang bisa digeber sampai 32GB, mantab!



Sementara untuk mengimbangi fitur-fitur yang ada, Huawei Acsend II dibekali baterai berkapasitas 1400 mAh jenis Li-Ion. Cukup besar lah untuk ukuran smartphone Android masa kini.





Harga Huawei Ascend II, kelebihan dan kekurangan Hp Android Ascend II, ponsel layar sentuh termurah Android



Kelebihan dan Kelamahan Huawei Acsend





Kelebihan/Nilai Plus1. Jaringan CDMA EV-DO up to 3.1 Mbps

2. Android 2.3 Gingerbread

3. WiFi, WiFi Hotspot

4. Kamera 5 megapiksel

5. GPS
Kelemahan/Nilai minus1. Resolusi layar rendah

2. Kamera tanpa autofokus dan flash

3. Prosesor kurang cepat

4. Tidak ada kamera depan

5. Tak ada FM Radio


Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend II

Dengan OS teranyar, layar cukup luas dan kamera 5 megapiksel ponsel ini dapat ditebus dengan merogoh kocek sebesar 179.99 USD atau sekitar 1.5 Jutaan. Gimana, tertarik ngak nih??



Spesifikasi Huawei Ascend II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar