Rabu, 03 Agustus 2011

HTC Panache, desain atraktif teknologi nggak ketinggalan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Debut vendor asal Taiwan ini sudah sangat jauh di persaingan gadget dan smartphone berbasis Android ataupun Windows Phone. Itu terbukti dari kemunculan puluhan handset besutan HTC di seluruh dunia, dan kali ini giliran HTC Panache unjuk gigi, guna menjawab tantangan para kompetitornya.



Harga HTC Panache, kelebihan dan kekurangan hp HTC Panache, ponsel Android layar sentuh kamera bagus



Menampilkan Android versi terbaru, Gingerbread v2.3 dengan HTC Sense, hp ini menggabungkan unsur style, fungsi dan inovasi. HTC Panache diciptakan untuk berbagai segala sesuatu. Maksimalkan kamera 5 MP untuk ajang foto dan menangkap momen yang tepat atau manfaatkan kamera VGA untuk dapat face to face bersama teman teman. Ditambah kemampuan video berkecepatan 30fps untuk menangkap peristiwa atau kejadian menarik di sekitar anda.



Sesuai dengan masyarakat modern yang gemar bersosialisasu, ponsel Android ini durancang untuk memudahkan aktifitas tersebut. Dengan fitur Friend Stream, semua informasi dari Facebook, Twitter dan Flickr akan tampil dan terangkum secara lengkap dalam satu layar. Semua dapat tersaji apik pada layar sentuh berukuran 3.8 inci dengan kedalaman 16 Juta warna.



Soal konektifitas, atribut yang menyertai HTC Panache terbilang sangat komplit.. Plit... Lihat saja mulai dari koneksi GPRS/EDGE standar, 3G/HSDPA yang juga mendukung HSUPA, WiFi bahkan DLNA disuntikkan ke dalam satu wadah kokohnya. Tak puas dengan tampilan di layar ponsel yang terbilang kecil, gunakan DLNA untuk memindahkan semua file foto, musik bahkan video ke sistem home thetre di rumah Anda. HTC Panache juga dapat menjelma menjadi Mobile Hotspot yang dapat terhubung hingga 8 perangkat. Sebagai pamungkas, kita akan menikmati konten flash di website yang mendukungnya lewat Adobe Flash Player 10.1 yang sudah teristall di dalamnya, sehingga untuk memutar konten flash yang berhubungan dengan video, game bahkan musik bukanlah hal yang sulit buat HTC Panache.





Harga HTC Panache, kelebihan dan kekurangan hp HTC Panache, ponsel Android layar sentuh kamera bagus



Kelebihan dan Kelemahan HTC Panache






Kelebihan/Nilai +1. Jaringan 3G/HSDPA (ada juga versi 4G)

2. Memori internal 8GB dengan RAM besar, 758MB

3. Bodi tergolong slim

4. Layar sentuh kapasitif luas, 3.8 inci 16 juta warna + Multitouch

5. OS Android v2.3 Gingerbread + HTC Sense UI dengan prosesor 1GHz

6. Kamera 5MP, autofokus dan flash + HD Video recording

7. Mendukung Adobe Flash Player 10.1
Kelemahan/Nilai -1. Tidak ada FM Radio

2. Baterai sedikit boros, cuma bertahan 243 jam siaga

3. Bodi berat, mencapai 150 g

4. Tidak dilengkapi DivX/XviD player preinstall




Harga dan Spesifikasi HTC Panache



HTC Panache baru saja diumumkan, tentu belum masuk ke pasaran Indonesia, namun beberapa website luar negeri menyebutkan bahwa harga hp Android layar sentuh ini akan berkisar 499 Dollar atau sekitar 4 Jutaan. (waw.. Mahal juga ya :D) yupz, mungkin itu harga yang pantas dan sebanding dengan fitur yang akan didapatkan dari si doi.



Berikut ini adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar