Sabtu, 26 Februari 2011

Archos Arnova, Tablet Android Froyo 2.2 Termurah Harga Mulai 1.2 Jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

tablet android murah meriah, harga tablet pc terbaru, kelebihan dan kelemahan tablet pc Produsen elektronik asal Prancis, Archos baru saja mengumumkan Tablet Android Froyo murah yang dijuluki Archos Arnova. Tablet yang memiliki harga kisaran 99 euro sampai 249 euro tersebut memiliki fitur multimedia yang cukup lengkap.



Dilengkapi dengan Fitur multimedia yang lengkap dan mudah digunakan, Arnova merupakan tablet yang sangat terjangkau. Semua model yang tersedia sudah dilengkapi dengan OS terbaru Android 2.2 Froyo, dan pilihan layar mulai ukuran 7-10 inci.



tablet android murah meriah, harga tablet pc terbaru, kelebihan dan kelemahan tablet pc



Untuk layar ukuran 10 dan 8 inci, Archos membekali layar dengan resolusi 720p sehingga cukup nyaman menonton film HD. Selain itu semua model juga memiliki 2 pilihan layar sentuh, Capacitive dan resistive untuk pilihan harga yang lebih variatif.



tablet android murah meriah, harga tablet pc terbaru, kelebihan dan kelemahan tablet pc


Selain itu, Archos Arnova 10 memiliki USB Socket yang dapat dihubungkan ke external keyboard, mouse
maupun harddisk. Sedangkan Arnova 8 dengan ukuran layar 8 inci memiliki format layar 4:3 dan Arnova 7 merupakan versi termurahnya.



Arnova 10 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dengan harga kisaran 199 euro, sedangkan versi lainnya seperti Arnova 8 mulai tersedia Maret dengan harga 149 Euro dan Arnova 7 versi termurahnya mulai tersedia pertengahan dengan harga mulai 99
Euro.



Hingga informasi ini didapat belum ada informasi apakah tablet Arnova ini juga akan mendarat di
Indonesia. So, Kita tunggu saja ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar