Rabu, 16 Februari 2011

Pemutar Musik Bermasalah di Nokia 3110, Bagaimana Solusinya?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Gambar Handphone, hp, hape nokia, music phone Bagi sebagian orang, musik merupakan salah satu fasilitas atau Fitur yang sangat sering digunakan baik karena memang hobi ataupun sekedar mengisi waktu luang.



Lantas bagaima seandainya Pemutar musik yang tadinya oke-oke saja mendadak tidak bisa digunakan yang biasanya ditandai dengan memperbarui perpustakaan secara terus menerus tanpa ada ujungnya?



Kemungkinan besar, jika pemutar musik sudah mengalami tanda-tanda seperti diatas, maka alamat akan adanya perangkat lunak/software sudah lemah dan minta diinstall ulang. Wah, kalau sudah begini tentu kita bingung dong bagaimana cara install ulang hp Nokia kesayangan kita ini?



Tenang, disini saya tidak akan menerangkan bagaimana cara menginstall ulang, karena resikonya cukup besar jika proses install ulang gagal yakni bisa saja hape kita matot alias mati total sehingga akan lebih sulit lagi memperbaikinya.



Lalu bagaimana caranya? Cukup mudah, sediakan dana sekitar 35 ribu, pergilah ke teknisi terdekat yang dipercaya untuk memanfaatkan jasa mereka buat menginstall ulang ponsel sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar