Jumat, 11 Februari 2011

Axioo Pico Pad, Tablet 7 Inci Ber-OS Android Froyo

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Axioo Pico Pad, tablet pc lokal ber-OS android FroyoAxioo, yang sebelumnya berkonsentrasi menjadi vendor Notebook sudah tak diragukan lagi akan keandalan produk-produknya disamping harga yang ditawarkan cukup terjangkau.



Bahkan, Axioo bisa dibilang sebagai vendor notebook lokal tersukses. Bagaimana tidak, produk keluarannya
cukup banyak diminati konsumen. Dan kini, vendor notebook ini ingin ikutan merambah ke segmen pasar yang sedang ‘tren’ belakangan ini, tablet PC.



Adalah PicoPad, tablet PC besutan Axioo. Nama ini mengingatkan kita pada produk netbook Axioo Pico,
yang menyasar ‘komunitas pasar ’ berbeda. PicoPad tampil dengan layar berukuran 7 inci. Kemampuan prosesing digawangi ‘otak’ dengan clock speed 600 MHz, yang dikolaborasikan dengan sistem operasi Google Android 2.2 Froyo.



PicoPad didedikasikan sebagai Mobile Internet Device (MID), yakni perangkat mobile untuk akses
komunikasi data ataupun jelajah alam maya. Fasilitas konektivitas serta dukungan network yang dijejalkan
kedalamnya bisa dibilang cukup memadai. Seperti network GSM, GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi dan Bluetooth. Alhasil, diklaim PicoPad tetap dapat terkoneksi internet di manapun penggunanya berada. Termasuk
siap-sedia menunjang aktivitas pengguna yang mobilitasnya tinggi.



Axioo Pico Pad, tablet pc lokal ber-OS android Froyo




Tak hanya itu, fitur lain semisal phone dialling (telpon) dan messaging (SMS, MMS. Email, Push email, IM, RSS) juga tersedia. Tak terkecuali aplikasi kantoran ‘Document to Go’ (Pengolah kata, Spreadsheet, PengolahPresentasi) dan e-Book reader.



PicoPad pun
menawarkan layanan Google Mobile Service, dimana pengguna yang telah memiliki akun Google (gmail) bisa mengunduh beragam aplikasi via Android Market.



Axioo Pico Pad, tablet pc lokal ber-OS android Froyo




Sayangnya, pihak Axioo hingga kini masih merahasikan banderol PicoPad. Hanya, menurut beberapa sumber dari Axioo, tablet PicoPad bakal
dilego dibawah angka Rp 5 juta.



Apakah anda tertarik?


Untuk melihat lebih detail tentang spesifikasi lengkap Axioo Pico Pad, silahkan menuju situs resminya di www.axiooworld.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar