Minggu, 10 April 2011

Acer Iconia Tab A500, Tablet PC Android Honeycomb Pesaing Apple iPad Harga Lebih Bersahabat

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

tablet android murah, tablet PC Acer Iconia, Gadget canggih, Android Tablet



Akhirnya, kini tibalah saatnya Pesaing berat iPad 2 dari pasukan Android kembali muncul dengan hadirnya Acer Iconia Tab A500. Dengan spesifikasi yang dibawanya, tablet ini menjadi salah satu tablet Android terbaik dengan harga sesuai harapan pasar.



tablet android murah, tablet PC Acer Iconia, Gadget canggih, Android Tablet tablet android murah, tablet PC Acer Iconia, Gadget canggih, Android Tablet



Tablet ini akan hadir 24 April 2011 ini di Amerika Serikat dengan harga $499.99 dan sudah bisa dipesan mulai sekarang melalui toko Best Buy.



Tablet buatan Acer ini memakai layar 10,1 inci dengan OS Android 3.0 Honeycomb ditambah memori internal 16GB, RAM 1GB, hingga prosesor Nvidia Tegra 2 SoC 1GHz dual-core. Di bagian belakang terdapat kamera 5MP dan kamera 2MP di bagian depan.



tablet android murah, tablet PC Acer Iconia, Gadget canggih, Android Tablet Acer juga mengklaim tablet ini bisa bertahan 8 jam untuk memutar video HD dan hingga 10 jam jika dipakai untuk menjelajah web. Tablet ini berbobot 766 gram dengan baterai 3260 mAh. Dimensinya juga lumayan besar yaitu 13.2mm x 260mm x 177mm.



Mengingat tablet ini diperkirakan akan meramaikan pasar tablet karena faktor harga dan spesifikasinya yang bersaing, pada gambar di atas ditampilkan perbandingan antara Acer Iconia Tab A500 dengan Apple iPad 2 maupun Samsung Galaxy Tab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar