Sabtu, 23 April 2011

Langkah Mudah Mengatasi Browser Opera Mini Yang Error Ketika Mengakses Halaman Web

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

tips mengatasi opera mini error di hape Nokia, solusi browser opera mini error, langkah mudah atasi koneksi Opera MiniSemenjak beberapa hari yang lalu (ntah kapan pasnya) nampaknya ada yang lain dari Browser kesayangan saya, Opera Mini. Lain, bukannya menggembirakan tapi justru menyesakkan dada soalnya sejak saat itu koneksi internet di Opera Mini mendadak putus atau loading lama sekali sampai ujung-ujungnya error alias tidak bisa mengakses halaman web yang akan dituju.



Karna tak ingin berlama-lama terhanyut dalam suasana kayak gitu, akhirnya saya iseng-iseng buka jalur koneksi di Ponsel Nokia Saya (kebetulan hadset yang saya pakai adalah Nokia E71), seperti ini penampakannya:



tips mengatasi opera mini error di hape Nokia, solusi browser opera mini error, langkah mudah atasi koneksi Opera Mini



Letak gambar diatas pada menu di Nokia E71 seperti berikut:

Menu > Setting > Connection > Acces Points > TELKOMSEL




tips



Yang namanya iseng-iseng, tak apalah pikirku jika ternyata tak berhasil.. Akhirnya sampailah pada mode Homepage di sub menu TELKOMSEL kuedit sedikit yakni isian yang tadinya berbunyi http://wap.telkomsel.com kuganti menjadi http://www.telkomsel.com.



Hasilnya?

Jangan keburu tanya hasil dulu deh sebelum mencoba sendiri, jadi monggo dicoba di ponselNya masing-masing *pinjem tetangga juga boleh* !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar