Rabu, 06 April 2011

sony Ericsson Xperia Neo meluncur 19 April Di Inggris, Harga 5.1 Jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga SE Xperia Neo, warna xperia neo android, hape android Gingerbread 2.3, ponsel layar sentuh, hp kamera tangguh



Satu lagi jagoan Sony Ercisson yang tengah dipersiapkan pelincurannya. Xperia Neo sedang bersiap-siap untuk masuk kedalam pasar Inggris melalui toko retail bernama Clove.



Ponsel Android yang satu ini memiliki desain yang serupa dengan Sony Ericsson Vivaz yang menggunakan OS Symbian, hanya saja spesifikasi nya serupa dengan saudara kembarnya Xperia Arc yang menjadi flagship keluarga baru Xperia.



Xperia Neo telah dibekali dengan layar 3.7 inci reality display FWVGA dengan Mobile Bravia Engine, kamera 8MP dengan sensor gambar Exmor-R, kemampuan merekam video HD, port HDMI, OS Android 2.3 Gingerbread, serta CPU 1GHz.



harga SE Xperia Neo, warna desain xperia neo, hape android Gingerbread 2.3, ponsel layar sentuh, hp kamera tangguh harga SE Xperia Neo, warna desain xperia neo, hape android Gingerbread 2.3, ponsel layar sentuh, hp kamera tangguh





simak juga Spesifikasi lengkap SE Xperia Neo


Berbicara soal jadwal peluncuran, Clove mengabarkan persediaan pertama dari Xperia Neo akan mendarat tanggal 16 April dan akan dijual seharga £360 termasuk pajak (sekitar 5.1 juta rupiah). Sementara itu, Xperia Neo juga sudah dibuka pre-order nya di Jerman dengan harga yang lebih murah, £336 atau sekitar 4.75 juta rupiah, namun tanpa kepastian tanggal persediaan yang jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar