Selasa, 19 April 2011

Inikah Bocoran Fitur dan Desain iPhone 5 Yang Akan Datang? Fungsi Dual SIM

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

bocoran dimensi desain iPhone 5, iPhone 5 dirilis, kelebihan dan kekurangan iPhone 5



IPhone adalah gadget paling Fenomenal yang paling banyak dibicarakan para pecinta Gadget maupun kalangan umum lainnya. Sampai saat ini iPhone sudah memasuki versi yang ke 4 dengan nama iPhone 4. Sementara dibalik itu berkembang sebuah rumor mengenai desain maupun kemampuan yang akan dibenamkan pada iPhone generasi berikutnya, iPhone 5.



Rumor terbaru mengenai iPhone 5, enurut Ming Chi Kuo, salah seorang analis di Concord Securities, ponsel generasi terbaru besutan Apple ini dikatakan akan mendukung baik jaringan GSM dan CDMA didalam satu hardware saja. Terlebih lagi iPhone 5 disebut masih akan memiliki desain yang sama dengan iPhone 4 namun dengan masalah sinyal yang telah diperbaiki.



Sumber tersebut juga mengatakan kalau iPhone 5 akan masuk produksi mulai bulan Agustus nanti dengan peluncuran sekitar bulan September atau Oktober. Bila benar demikian, setidaknya meski bencana gempa yang melanda Jepang, jadwal peluncuran iPhone 5 masih di

tahun ini.



Terlepas dari segi desain, komponennya pun juga mendapatkan peningkatan seperti chip dual core A5 yang telah digunakan pada iPad 2 dan kamera belakang yang ditingkatkan menjadi 8MP. Sedangkan dari segi software yang digunakan menjadi iOS 5 yang juga dikabarkan akan meluncur tahun ini.



bocoran dimensi desain iPhone 5, iPhone 5 dirilis, kelebihan dan kekurangan iPhone 5



Semua bocoran mengenai iPhone 5 tadi tergolong sangat masuk akal, mengingat Apple tidak banyak merubah desain suatu produknya dan bila langsung merubah iPhone 5 dengan desain yang benar-benar

baru memang sulit dipercaya. Mungkin generasi selanjutnya, iPhone 6 lah yang akan mendapat perombakan desain.

Sayangnya analis tersebut tidak membahas mengenai kemungkinan iPhone 5 akan dibekali dengan layar

yang lebih lebar dibanding versi-versi sebelumnya.



Pertanyaan mengenai apakah iPhone 5 akan mendukung jaringan 4G LTE juga masih menjadi misteri hingga sekarang. 4G LTE merupakan evolusi jaringan yang paling sering dibahas belakangan ini dan akan sangat berguna bila berhasil diterapkan.



bocoran dimensi desain iPhone 5, iPhone 5 dirilis, kelebihan dan kekurangan iPhone 5



Benarkah iPhone 5 akan menerapkan fungsu Dual SIM? Jika iya, bisa jadi 2011 atau paling lambat awal 2012 ini akan dimulai persaingan gadget/ponsel pintar dengan fungsi Dual SIM!

Hmm, jadi gak sabar pengen tahu kabar selanjutnya.....


source(Teknoup.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar