Jumat, 22 April 2011

Samsung Galaxy S II Mulai Dipasarkan di Eropa, Harga 7.1 Jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

samsung galaxy S 2, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy S II, hp Android dual Core, handphone android Gingerbread, hp layar sentuh ciamik Samsung Galaxy S II rencananya akan hadir di kawasan Eropa mulai minggu depan. Dikutip dari situs Phones4U, selaku retailer pertama yang menjual ponsel tersebut di Eropa, dipasarkan £35 perbulan atau sekitar 500 ribu rupiah (kontrak) dengan pilihan berbagai jaringan operator atau membeli langsung dengan harga £499 atau sekitar 7.1 juta rupiah.



Samsung Galaxy S II merupakan salah satu ponsel Android tertipis yang ada, langsung dilengkapi dengan OS Android 2.3 Gingerbread, prosesor Exynos 1.2GHz, layar 4.3 inci, kamera belakang 8MP dengan flash LED, dan kamera depan 2MP.



Baca: Head to Head Samsung Galaxy S II vs iPhone 4


Ponsel ini juga akan dijual di toko retail yang lainnya mulai bulan Mei. Sedangkan jadwal kehadirannya di Tanah Air masih menjadi misteri, kemungkinan harganya pun tidak akan berbeda jauh saat peluncurannya disini nanti. Jadi, buat anda yang mengidam-idamkan ponsel Paling Ciamik keluaran Samsung ini, tunggu saja kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar