Kamis, 03 November 2011

Harga promosi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 4 jutaan, launching pertama di Jakarta dan Bandung

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

kelebihan dan kekurangan tablet galaxy 7.0  plus, harga samsung galaxy tab 7 plus promo, harga diskon tablet galaxy tab plus, pameran harga tablet android samsung galaxy tab plus di jakarta dan bandungSeperti biasa Samsung paling getol ngadain promosi produk-produk terbaru mulai dari seri hign-end sampai seri pemula. Dan kali ini Samsung akan meluncurkan produk tablet teranyarnya, ">Galaxy Tab 7 Plus, besok lusa hari Sabtu tanggal 5 November di Pacific Place Jakarta mulai dari jam 10 pagi.



Bekerja sama dengan XL, Samsung membandrol Galaxy Tab 7 Plus ini dengan harga promo Rp 4,99 juta dari harga normal sebesar Rp 5,499 juta. Tersedia juga paket cicilan hingga 18 bulan dengan bunga 0% untuk pembelian dengan kartu kredit yang kemungkinan adalah dari bank Mandiri.



Dalam paket pembelian Galaxy Tab 7 Plus akan mendapat beberapa bonus seperti paket internet unlimited selama setahun dari XL, leather case, charger mobil, dan bluetooth headset.



Harga promo ini tersedia dalam jumlah unit terbatas. Selain di Jakarta, launching serupa juga akan diadakan di Bandung tepat nya di Bandung Electronic Center (BEC) pada tanggal dan jam yang sama.



Spesifikasi Galaxy Tab 7 Plus :




- layar 7'' 1024 x 600 piksel + TouchWiz UX

- OS Android Honeycomb 3.2

- prosesor dual core 1,2GHz + RAM 1GB

- internal storage 16/32GB + MicroSD sampai 64GB

- kamera 3,2 megapiksel di belakang + rekam HD 720p dan 2 megapiksel di depan, lihat selengkapnya.... (review Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar