Jumat, 25 November 2011

Nokia C7 sudah bisa diupgrade ke Symbian Belle (Video)

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebelumnya Nokia telah berjanji bahwa mereka akan tetap memperhatikan varian lama dengan tetap memberikan support terutama untuk update software ke versi lebih tinggi (yang sudah berjalan di Symbian Anna). Dan jika anda salah satu pemilik Nokia C7 yang ingin tampil pede menyerupai Nokia 701, maka inilah saatnya unjuk kebolehan.



Nokia C7 symbian belle update, how to updgrade C7 to Belle, tutorials to get belle on Nokia C7



Sebuah foto Nokia C7 yang nampaknya telah diupgrade ke Symbian Belle memperkuat dugaan bahwa ponsel Symbian yang diluncurkan hampir dua tahun yang lalu ini ternyata sudah bisa memakai Belle lewat metode flashing dengan menggunakan Phoenix sebagai Toolsnya. Gambar Nokia C7 - Belle yang beredar tersebut tengah menggunakan RC Belle 111.030.0607. Wajib, C7 disini harus sudah berada di Symbian Anna.



Berikut ini adalah video proses Flashing C7:







Walaupun Nokia C7 dapat berjalan mulus dengan Belle layaknya Nokia 701, namun perlu diinigat bahwa ponsel ini tidak memiliki jumlah RAM, prosesor maupun jenis LCD yang setara ponsel Symbian Belle lainnya atau paling tidak memadai untuk menjalankan OS tersebut. Kegagalan dalam proses flashing sih mungkin saja terjadi, untuk resikonya tentu ditanggung sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar