Sabtu, 19 November 2011

Nokia Lumia 900 bocor, smartphone Windows Phone terbaru desain lebih tipis prosesor 1.4 GHz (VIDEO)

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Nokia Lumia 900 foto video spesifikasi, handphone windows Phone, smartphone andalan Nokia Sebuah video mengenai Nokia Lumia 900 telah beredar ke ranah publik ketika sebuah video promosi yang ditujukan untuk para pengembang bocor. Video yang cukup bikin heboh itu pertama kali ditemukan oleh website Belanda allaboutphones.nl (16/11). Nampaknya video perkenalan Lumia 900 kepada pengembang tanpa sengaja terunggah ke channel YouTube milik Nokia.



Video tersebut tidak memberikan banyak detail mengenai perangkat. Namun satu hal yang pasti, Nokia Lumia 900 memiliki tubuh yang lebih tipis ketimbang Lumia 710 maupun Lumia 800. Kabarnya smartphone windows phone 7.5 besutan Nokia ini memiliki spesifikasi layar AMOLED 4,3 inchi, dengan kekuatan prosesor 1.4 Ghz dan kamera 8- megapixel berteknologi optik Carl Zeiss.







Hingga kini belum ada tanggal rilis resmi bagi Lumia 900. Bahkan yang lebih menarik lagi, menurut seorang petinggi di Nokia Perancis, mereka akan meluncurkan tablet dengan sistem operasi Windows 8 bulan Juni tahun depan. Hal itu menunjukkan bahwa sistem operasi generasi terbaru Microsoft kemungkinan besar diluncurkan lebih cepat dari jadwal semula; Microsoft sendiri mengatakan pada awal tahun ini bahwa Windows 8 akan tersedia pada paruh kedua 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar