Rabu, 02 November 2011

Nokia 600 gagal diluncurkan, pertanda Symbian pelan-pelan mulai disingkirkan?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Nokia 600 Symbian belle gagal diluncurkan, Nokia 600 harga spesifikasi, harga Nokia symbian belle termurah, jadwal rilis nokia 600



Selain membuat satu kejutan berupa bagi-bagi Nokia Lumia 800 gratis, Nokia nampaknya punya kejutan lain yang tak mengenakkan berkaitan dengan peluncuran beberapa ponsel Symbian Belle. Seperti diketahui, selain Nokia 700 dan Nokia 701, Nokia juga menyiapkan Nokia 600 berbasis Symbian Belle untuk diluncurkan. Namun demikian, Nokia 600 yang diumumkan pada bulan Agustus lalu dan direncanakan untuk hadir sebelum kuartal ketiga 2011

berakhir ini ternyata belum nampak batang hidungnya hingga saat ini.



Belum ada komentar resmi dari Nokia mengenai hal ini. Namun demikian indikasi ke arah tersebut sangat jelas terlihat. Semua halaman khusus untuk Nokia 600 telah hilang dari website Nokia.



Nokia 600 Symbian belle gagal diluncurkan, Nokia 600 harga spesifikasi, harga Nokia symbian belle termurah, jadwal rilis nokia 600



Bahkan situs Nokia developer juga tidak menyinggung mengenai smartphone Symbian Belle tersebut. Selain itu video yang membahas Nokia 600 juga telah dihapus dari kanal Youtube Nokia.



Nokia 600 adalah smartphone Symbian Belle dengan layar 3,2 inci kapasitif resolusi nHD dan prosesor 1GHz. Selain itu ada kamera 5MP dengan lampu kilat LED yang bisa merekam video 720p. Di dalamnya terpasang media penyimpan 2GB dan slot microSD untuk ekspansi.



Meski merupakan yang termurah dibanding seri 700 dan 701, namun Nokia 600 memiliki fitur yang cukup lengkap dengan adanya konesi 3G dengan HSPA(14Mbps HSDPA dan 5.7Mbps HSUPA), Bluetooth 3.0, NFC, Wi-Fi b/g, GPS dengan A-GPS, hingga radio FM.



Tidak diketahui pasti alasan Nokia untuk membatalkan peluncuran smartphone ini. Namun ada yang memperkirakan bahwa Nokia sekarang telah berpindah fokus ke produksi Nokia berbasis Windows Phone dari seri Lumia. Mungkin Nokia punya alasan tersendiri mengenai hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar