Kamis, 03 November 2011

Nokia Asha 200, hp QWERTY dual SIM dual standby harga murah, cuma 700 ribuan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator







Nokia Asha 200 ponsel QWERTY dual SIM - Nokia telah memperkenalkan ponsel terbarunya yang memiliki fungsi dua kartu sekaligus bernama Nokia Asha 200. Hp QWERTY dari Nokia ini memiliki banyak sekali pilihan warna (bisa dilihat pada gambar Nokia 200 di bawah). Rupanya ia didesain khusus untuk kalangan remaja, kalangan pemula yang ingin terus tetap terhubung dengan sanak family dimanapun berada lewat fitur-fitur yang dimilikinya.

Harga spesifikasi fitur hp dua kartu Nokia Asha 200, kelebihan dan kelemahan Nokia Asha 200, keunggulan dan kekurangan handphone Nokia Asha 200, gambar foto desain dan warna ponsel dual sim Nokia Asha 200



Walaupun ditakdirkan untuk kalangan pemula, Nokia Asha 200 memiliki fitur yang lumayan menghibur. Ponsel ini telah terintegrasi dengan situs jejaring sosial Facebook, Twitter, email dan instant messaging (IM) dan masih banyak lagi fasilitas online yang akan anda jumpai pada Nokia 200 ini.



Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri anda tak perlu khawatir kerana Nokia 200 ini telah mensupport memori eksternal microSD sebesar 32GB, sehingga puluhan ribu lagu pun dapat anda koleksi tanpa perlu khawatir kehabisan memori.







Harga spesifikasi fitur hp dua kartu Nokia Asha 200, kelebihan dan kelemahan Nokia Asha 200, keunggulan dan kekurangan handphone Nokia Asha 200, gambar foto desain dan warna ponsel dual sim Nokia Asha 200, Nokia Asha 200 ini cocok sekali buat anda yang membutuhkan sebuah ponsel dengan ketahanan batere luar biasa. Jangan salah, walaupun mensupport dual SIM, baterai Nokia 200 dapat bertahan selama 552 jam standby dengan waktu pemutar musik sampai 52 jam, sedangkan waktu bicaranya mencapai 7 jam-an. Semua itu berkata baterai berkapasitas besar untuk ukuran ponsel low end, Li-Ion 1430 mAh jenis BL-5J.







Harga spesifikasi fitur hp dua kartu Nokia Asha 200, kelebihan dan kelemahan Nokia Asha 200, keunggulan dan kekurangan handphone Nokia Asha 200, gambar foto desain dan warna ponsel dual sim Nokia Asha 200, Untuk sekedar iseng, disediakan sebuah kamera digital beresolusi 2 megapiksel dengan perbesaran fx digital zoom, selain itu ia juga bisa digunakan untuk merekam video berjenis CIF@10fps.



Fitur dua kartu Nokia Asha 200 ini tergololong baru di pasaran dan hanya beberapa tipe Nokia saja yang memilikinya seperti Nokia C2-03 dimana ia dapat menghidupii kedua kartu tanpa harus mematikan yang lainnya. Hebatnya lagi, kita bisa mengganti kartu lain selagi ponsel dihidupkan, fitur ini selanjutnya disebut sebagai 'Easy Hotswapable' oleh Nokia.

Harga spesifikasi fitur hp dua kartu Nokia Asha 200, kelebihan dan kelemahan Nokia Asha 200, keunggulan dan kekurangan handphone Nokia Asha 200, gambar foto desain dan warna ponsel dual sim Nokia Asha 200,





Paket penjualan Nokia Asha 200:

• Nokia Asha 200 Dual SIM phone



• Nokia AC-11 phone charger



• Nokia BL-5J battery



• Nokia WH-102 Stereo Headset






Kelebihan dan Kelemahan Nokia Asha 200






Kelebihan:

• Full QWERTY keyboard

• Fitur dual SIM (dual standby)

• Terdiri dari banyak pilihan warna

Harga spesifikasi fitur hp dua kartu Nokia Asha 200, kelebihan dan kelemahan Nokia Asha 200, keunggulan dan kekurangan handphone Nokia Asha 200, gambar foto desain dan warna ponsel dual sim Nokia Asha 200, • Dilengkapi dengan memori RAM 32MB

• Slot memori eksternal sampai 32GB

• Konektifitas Bluetooth A2DP

• Daya tahan baterai bagus



Kekurangan:

• Kamera tanpa lampu flash

• Memori internal kecil, cuma 10MB

• Belum mendukung 3G

• Bodi tebal






Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 200



Nokia Asha 200 dilengkapi dengan spesifikasi menarik seperti dual sim, model qwerty yang sedang digandrungi kalangan muda. Belum lagi ketersediaannya dalam banyak pilihan warna. Ponsel ini akan dijual seharga 60 EURO saja atau sekitar Rp 740.000 pada kwartal keempat tahun ini (antara bulan Oktober - Nopember), untuk spesifikasinya sendiri silahkan sobat lihat disini (via GSMArena)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar