Jumat, 29 Juni 2012

Model hp BlackBerry 10, L-Series dan N-Series

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebelumnya telah muncul bocoran spesifikasi maupun desain ponsel BlackBerry 10 yang menggunakan keyboard QWERTY hingga tampilan BBM ponsel tersebut turut beredar.



Dan kini situs ubergizmo berhasil mengidentifikasi dua seri BlackBerry 10 dirilis yaitu smartphone serba sentuhan dan satu model dengan papan ketik fisik. Adalah BlackBerry London dan Nevada, yang akan memiliki kode BlackBerry L-Series dan N-Series.



model dan desain ponsel blackberry 10, handphone bb 10 paling keren, tipe blackberry terbaru 2012, pengertian blackberry l series atau n series

Terungkap spesifikasi BlackBerry L-Series yang hadir dengan layar sentuh dengan lebar 55mm dan beresolusi 768x1280 piksel dengan kerapatan 356ppi. BlackBerry L-Series diklaim akan mampu menyaingi iPhone 4S, dengan retina display yang memiliki kerapatan piksel lebih rendah.



Selain itu, struktur antarmuka L-Series diwujudkan seperti gambaran ikon, tombol dan papan status serta tabulasi. Sementara, BlackBerry N-Series tetap mempertahankan "tradisi", seperti pendahulunya, BlackBerry 10 Bold, dengan keyboard fisik QWERTY.



BlackBerry N-Series akan memiliki layar dengan lebar 52-53 milimeter, beresolusi 720x720 piksel dengan kerapatan 330 ppi.

RIM mengklaim, BlackBerry N-Series ini merupakan generasi pertama yang akan memakai layar OLED.



Kedua seri terbaru BlackBerry 10 tersebut akan hadir di pasar dalam waktu yang berbeda. BlackBerry L-Series akan dilepas sekitar bulan Sepetember, sementara BlackBerry N-Series akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2013.




via | kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar