Selasa, 13 September 2011

Apple iPhone 5 akan diluncurkan dalam 2 varian warna dan memori?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

warna Apple iPhone 5, memori Apple iPhone 5, fitur Apple iPhone 5



Kita telah banyak mendengar kabar yang begitu gencar tentang jadwal peluncuran iPhone 5, flangship terbaru Apple yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan. Tetapi hingga saat inipun kita tidak punya referensi tentang versi yang akan beredar (biasanya berdasar kapasitas memori) juka varian warna iPhone 5 nantinya.



Tetapi baru-baru ini Vodafone UK (Operator seluler di Inggris) telah menyebutkan dalam rincian perihal versi iPhone 5 yang akan beredar.



warna Apple iPhone 5, memori Apple iPhone 5, fitur Apple iPhone 5



Menurut gambar screenshot yang diambil website resi Vodafone diatas, terdapat 4 varian iPhone 5 yakni: iPhone 5 16GB Black, iPhone 5 32GB Black, iPhone 5 16GB White dan iPhone 5 32GB White jadi kesimpulan sementara yang dapat ditarik adalah bahwa Apple akan menghadirkan iPhone 5 dalam dua warna sekaligus (hitam dan putih) dengan pilihan memori 16 dan 32GB.



Akan tetapi hal tersebut bukanlah sebuah kejutan, kenapa? Karena pada rumor-rumor sebelumnya iPhone 5 dikabarkan akan memiliki kapasitas memori yang lebih besar (64GB).



Anehnya, situs Vodafone yang tadinya menampakkan list iPhone 5 sudah tidak ada lagi. Sehingga cuma ada iPhone 4 dan iPhone 3GS di dalam jajaran produk Apple yang dijual.



So, kapan iPhone 5 dirilis?

Kemungkinan iPhone 5 terbaru ini akan diluncurkan di akhir bulan ini atau awal-awal Oktober.



Via: Unwired view

Tidak ada komentar:

Posting Komentar