Senin, 19 September 2011

Samsung Wave III S8600 mulai beredar bulan Oktober di Eropa

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Kabar gembira buat sobat Teknokers yang suka OS Bada, sistim operasi buatan Samsung Mobile. Lewat ponsel Bada terbaru, Samsung Wave III yang membawa OS Bada v2.0 ini telah dikonfirmasi jadwal rilisnya Oktober mendatang.



Samsung Wave III S8600, ponsel Bada kelas atas, hp Layar sentuh prosesor cepat




Awalnya, Samsung Wave III diprediksi akan hadir pada Kuartal 4 tahun ini, benar saja bulan Oktober adalah waktu yang dirasa paling tepat menginggat beberapa pemain besar seperti Apple dengan iPhone 5 serta kolaborasi antara Samsung dan Google yang menciptakan sebuah super phone bernama Nexus Prime / Galaxy Nexus juga diprediksi mulai menggempur pasar di bulan tersebut.



Sedangkan kawasan pertama yang akan kedatangan Wave III adalah wilayah Eropa, menyurul India sebulan setelahnya. Sementara negara-negara basis teknologi seperti Amerika serta kawasan Asis Tenggara ini masih belum mendapat kabar yang pasti.



Selain membawa OS Bada teranyar, Samsung Wave III juga telah dipersenjatai dengan beragam amunisi terbaru seperti layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.0 inci plus Gorilla Glass display, prosesor cepat yang bisa ngebut sampai 1.4 GHz (sayangnya masih Single-core). Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel serta perekam video HD 720p dan kamera depan untuk videocall.



Via GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar