Selasa, 20 September 2011

Motorola DEFY+, Gingerbread tahan banting berlapiskan Gorilla Glass

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga spesifikasi Motorola DEFY+, kelebihan dan kekurangan Motorola DEFY+, keunggulan dan kelemahan hp Motorola DEFY+, ponsel Android tahan banting, hp Outdoor, gambar foto Motorola DEFY+




Tak terlalu terdengar gaungnya di pasar Indonesia tak membuat Motorola berputus asa. Terbukti lewar DEFY+, Motorola kembali membangun image ponsel tahan banting meneruskan seri DEFY yang beberapa bulan yang lalu diluncurkan.



Masih sama dengan pendahulunya, sang adik dibekali ketangguhan buat penggunaan Outdoor. Handset Android ini telah mengantongi sertifikasi IP67 yang diklaim akan tahan terhadap debu dan air sampai kedalaman 1 meter. Kerennya, dengan embel-lembel +, plus juga kecakepannya yang dibawanya.



harga Motorola DEFY+, kelebihan dan kekurangan Motorola DEFY+, keunggulan dan kelemahan hp Motorola DEFY+, ponsel Android tahan banting, hp Outdoor, gambar foto Motorola DEFY+ harga Motorola DEFY+, kelebihan dan kekurangan Motorola DEFY+, keunggulan dan kelemahan hp Motorola DEFY+, ponsel Android tahan banting, hp Outdoor, gambar foto Motorola DEFY+




kalau versi lama masih memakai Android v2.1 Eclair, maka Motorola DEFY+ jelas lebih baik karena sudah memakain Android v2.3 Gingerbread atau dua tingkat lebih baik disampung sektor lainnya yang juga menjadi perhatian utama.



Teknologi Gorilla Glass akan memperkuat ketahanan Motorola DEFY+ dari segala macam goncangan dan tekanan dari luar. Sementara itu teknologi layar yang digunakan masih sama, juga ukurannya. Ponsel ini membawa layar sentuh TFT jenis kapasitif sehingga akan lebih ramah terhadap sentuhan jari tangan anda. Dengan ukuran 3.7 inci serta kedalaman layar mencapai 16 juta warna membuatnya makin ciamik dan terlihat lebih pede ketimbang beberapa kompetitornya yang rata-rata memiliki layar lebih sempat seperti Samsung Galaxy Xcover dan Sony Ericsson Xperia active.



mengarah ke segi prosesor, Motorola DEFY+ sedikit lebih baik dengan 'otak' yang kini berkecepatan 1 GHz (dibanding DEFY versi lama 8)00MHz) alhasil kinerjanyapun akan naik 25% dibading versi lawas.



harga Motorola DEFY+, kelebihan dan kekurangan Motorola DEFY+, keunggulan dan kelemahan hp Motorola DEFY+, ponsel Android tahan banting, hp Outdoor, gambar foto Motorola DEFY+




Dengan MOTOBLUR UI yang memberikan kemudahan akses sosial media dan live widget langsung dari layar utama buat pengguna tetap mudah terhubung dengan rekan kerja, teman bahkan keluarga.



Memperkuat sisi multimedia, ada kamera 5 megapiksel dengan seperangkat tambahan seperti autofoku, flash dan digital zoom. Sedianya DEFY+ akan mulai masuk ke kawasan Asia, Eropa dan Amerika latin pada kuartal akhir tahun ini dengan harga preorder 246 POUNDS di Eropa.



Kelebihan dan Kelemahan Motorola DEFY+





Kelebihan/KeunggulanKelemaha/Kekurangan
1. Gorilla Glass display

2. Layar sentuh luas, 3.7 inci

3. Dukungan multi-touch

4. Memori internal 2GB + free 2GB microSD

5. koneksi internat HSDPA, HSUPA dan WiFi

6. Android v2.3 Gingerbread + 1 GHz processor

7. document viewer + Adobe Flash support

8. baterai berkapasitas besar, 1700 mAh
1. Body agak tebal

2. Tidak ada kamera depan




Lihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar