Rabu, 14 September 2011

Nokia 700, Nokia 701 dua Symbian Belle sudah mulai dikapalkan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Harga, rilis, Nokia 700, Nokia 701, AMOLED, Symbian Belle, prosesor 1 GHz, Layar tajam, smartphone mini



Lewat Twitternya, Nokia telah mengumumkan bahwa mereka telah mengapalkan dua smartphone Symbian terbaru mereka, Nokia 700 dan Nokia 701. Keduanya adalah ponsel dengan OS Symbian Belle pertama yang akan menjadi harapan baru vendor Finlandia ini terhadap minat pasar yang semakin menurun terhadap smartphone Symbian belakangan ini.



Walaupun nama keduanya sangat mirip, namun desain dan hardwarenya jauh berbeda. Nokia 700 memiliki desain tipis dan kompak dengan layar sentuh jenis AMOLED berukuran 3.2 inci, sedangkan Nokia 701 hadir dengan bodi yang lebih besar dan berat serta memiliki layar berukuran sedikit lebih besar yakni 3.5 inci jenis IPS LCD dan merupakan ponsel dengan layar paling terang saat ini.



Sedangkan untuk 'daleman', kedua ponsel Symbian layar sentuh ini memiliki kemampuan yang sama, sebut saja prosesor single-core 1 GHz yang akan memberikan performa tak jauh beda.



Untuk mengetahui lebih jauh fitur dan spesifikasi lainnya, cobalah jalan-jalan menuju artikel saya sebelumnya tentang Nokia 700 di sini dan untuk Nokia 701. Sedangkan harganya sendiri, Nokia masih merahasiakan.



Via GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar