Senin, 26 September 2011

Huawei Honor: hp Android Gingerbread terbaru, prosesor 1.4 GHz dan kamera 8MP

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Harga spesifikasi fitur hp Huawei Honor, kelebihan kelemahan Huawei Honor, keunggulan dan kekurangan handphone Huawei Honor, gambar foto desain warna Huawei Honor, ponsel Android 2.3 layar lebar murah




Huawei telah memperkelankan ponsel Android terbarunya, kali ini diberi nama Huawei Honor yang nampaknya ditujukan untuk kalangan menengah dengan banderol yang sangat kompetitif dengan fitur kelas atas.



Huawei Honor berjalan di platform Android terbaru v2.3.5 Gingerbread ditenagai oleh prosesor dengan clock-speed cukup tinggi, 1.4 GHz namun masih sigle-core serta RAM 512MB. Dibungkus dengan material setebal 10.9 milimeter membuatnya cukup berbobot dengan berat mencapai 140 gram, cukup berat untuk sebuah smartphone masa kini.





Harga spesifikasi fitur hp Huawei Honor, kelebihan kelemahan Huawei Honor, keunggulan dan kekurangan handphone Huawei Honor, gambar foto desain warna Huawei Honor, ponsel Android 2.3 layar lebar murah Harga spesifikasi fitur hp Huawei Honor, kelebihan kelemahan Huawei Honor, keunggulan dan kekurangan handphone Huawei Honor, gambar foto desain warna Huawei Honor, ponsel Android 2.3 layar lebar murah




Huawei Honor memiliki layar berukuran 4.0 inci jenis kapasitif dengan resolusi tinggi FWVGA (480 x 854 piksel) mendukung teknologi Multi-touch dan disertai dengan beberapa sensor seperti accelerometer, proximity dan Gyro sensor.



Untuk menmpung semua file baik musik, foto maupun video Huawei telah menyediakan memori yang cukup lapang sebesar 4GB yang menyatu pada sistem. Jika masih kurang, sobat bisa mengupgrade kapasitasnya hingga 32GB lewat slot microSD yang juga disediakan.



Huawei Honor memiliki semua jenis konektifitas mulai dari GPRS, EDGE, 3G/HSDPA/HSUPA hingga koneksi WiFi pun disupportnya, juga fasilitas WiFi Hotspot (baca: cara setting fitur WiFi Hotspot di ponsel Android) untuk koneksi internet. Tak ketinggalan Bluetooth dan microUSB juga turut menambah pundi-pundi fitur hp Androi Gingerbread ini.



Harga kompetitif bukan berarti fitur dipangkas habis-habisan. Ternyata Huawei masih berbaik hati dengan memberikan fitur multimedia yang boleh dibilang wah. Bagaimana tidak, sebuah kamera 8 megapiksel telah menghiasi panel belakang ponsel ini plus dukungan fitur autofokus lengkap dengan lampu flash dan beberapa fitur pendukung lain. Masih kurang? Tenang, di bagian depan juga telah disisipkan sebuah kamera depan dengan resolusi cukup tinggi, 2 megapiksel yang siap menemani bervideocall ria ataupun sekedar meneruskan hobi narsis sobat :D.



Harga spesifikasi fitur hp Huawei Honor, kelebihan kelemahan Huawei Honor, keunggulan dan kekurangan handphone Huawei Honor, gambar foto desain warna Huawei Honor, ponsel Android 2.3 layar lebar murah



Fitur-fitur pendukung lain seperti GPS/A-GPS, FM Radio, document viewer hingga fasilitas photo editor juga telah menanti untuk segera dioperasikan. Kabar gembiranya lagi, hp Huawei Honor telah mendukung Adobe Flash untuk membuka situs berbasis flash atau menonton video langsung dari browsernya.



Ditenagai dengan batere berkapasitas jumbo, Li-Ion 1900 mAh membuat Huawei Honor adalah salah satu smartphone Android dengan baterai paling besar untuk saat ini (setidaknya sebelum hp berprosesor Quad-core beredar). Menurut klaimnya, baterai Huawei Honor dapat bertahan selama 3 hari pemakaian.





Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor


■ Android v2.35 Gingerbread OS
■ Prosesor 1.4 GHz
■ Layar sentuh kapasitif 4.0" FWVGA + dukungan Multi-touch
■ HSDPA, HSUPA dan WiFi
■ Adobe Flash support
■ Document Viewer dan Foto Editor
■ Baterai berkapasitas besar
■ Harga bersahabat
Hate■ Bodi berat

■ Prosesor masih Single-core

■ RAM 512MB agaknya kurang memadai

■ LED Flash hanya satu buah

■ Dimensi kalah tipis dengan para kompetitor

■ Belum mendukung perkam video HD




Harga spesifikasi fitur hp Huawei Honor, kelebihan kelemahan Huawei Honor, keunggulan dan kekurangan handphone Huawei Honor, gambar foto desain warna Huawei Honor, ponsel Android 2.3 layar lebar murah



Harga dan Spesifikasi Huawei Honor


Huawei Honor adalah ponsel Android Gingerbread terbaru dengan prosesor 1.4 GHz plus segudang fitur menjanjikan. Belum lagi baterai yang nampaknya bisa diajak berlama-lama untuk digunakan. Kabarnya harga Huawei Honor akan berada di kisaran USD 300 saja atau tak lebih dari 3 juta. Harga yang bersahabat bukan? Jangan lupa lihat Spesifikasi Lengkap Huawei Honor di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar