Rabu, 07 September 2011

Detail spesifikasi Sony Ericsson Nozomi terkuak: Android 4.0 kamera 12MP, Dual-core 1.5 GHz hadir tahun depan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga Sony Ericsson Nozomi baru bekas, gambar foto fitur spesifikasi , kelemahan kekurangan, keunggulan dan kelebihan desain gambar foto Sony Ericsson Nozomi



Pada news sebelumnya, kita telah membahas tentang Sony Ericsson Nozomi, yang kemungkinan akan menjadi jagoan baru SE selanjutnya, namun kabar tersebut belum menjelaskan perihal spesifikasi Nozomi sebenarnya, nah kali ini kita telah menemukan detail spesifikasinya.



Sony Ericsson Nozomi dikabarkan akan memakai prosesor Dual-core 1.5 GHz dengan RAM 1GB, semuanya didukung oleh sistem operaso generasi terbaru Android yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Dengan layar seluas 4.3 inci, resolusi HD 720p alias 720 x 1280 piksel, Nozomi merupakan ponsel layar sentuh dengan kerapatan piksel paling besar yakni 342 ppi (iPhone 4 tercatat hanya 300 ppi lebih sedikit).



Kamera Sony Ericsson Nozomi akan memakai sensor Emor R dengan resolusi 12 megapiksel, hasil fotonya bisa disimpan di dalam memori internal 32GB yang dimilikinya.



Ponsel Flangship SE terbaru ini dibekali bateai kapasitas besar yakni 1750 mAh dan pengoperasiannya akan memkai Micro SIM layaknya iPhone 4 dan Nokia N9, tertaik?



Nozomi dikabarkan akan dikenalkan pada Januari tahun depan dan paling cepat akan masik pasaran global tiga bulan setelahnya (Maret 2012), sementara itu belum ada informasi mengenai harga SE Nozomi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar