Rabu, 14 September 2011

Harga preorder HTC Titan terungkap, meluncur 7 Oktober di Inggris

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Jika anda suka ponsel Windows Phone dan beranggapan bahwa yang besar itu lebih baik, maka tak ada salahnya mulai melirik HTC Titan, jagoan baru HTC yang mengusung OS terbaru, Windows Phone 7.5 Mango dengan layar sangat lebar (4.7 inci) yang akan membuat anda terkesima oleh ukuran layarnya yang lapang dengan resolusi sekelas WVGA 480 x 800 piksel.



Berita menggembirakan khusus buat 'pengidam' HTC Titan dimana ia dapat melakukan pre-order dengan harga $699 atau setara dengan Rp 5.9 jutaan di Inggris.



Harga dan jadwal rilis HTC Titan



Seperti telah disebutkan tadi, HTC Titan memiliki layar seluas 4.7 inci 450 x 800 piksel menggunakan layar jenis Super LCD touchscreen, prosesor 1.5 GHz Single-core, kameea 8 megapiksel autofokus dengan dua buah LED flash serta kamera depan beresolusi 1.3 Megapiksel. Kamera HTC Titan dapat merekam video HD 720p.



Untuk memori, ia memiliki kapasitas 16GB dengan RAM sebesar 512 MB tanpa disertai opsi upgrade memori. HTC Titan telah mensupport HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, bluetooth, WiFi, GPS, serta bateai berkepasitas cukup besar, Li-Ion 1600 mAh.





Preorder HTC Titan dapat dilakukan di sini, artikel via Unwired View

Tidak ada komentar:

Posting Komentar