Rabu, 28 September 2011

Inilah fitur Mozilla Firefox 7 terbaru, browsing jadi makin cepat dan ngak banyak loading

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Fitur terbaru browser Firefox 7, Mozill Firefoox 7 Download, review browser paling cepat saat ini



Mozilla baru saja meluncurkan Firefox 7, browser ini memiliki fitur yang mampu melakukan manajemen memory secara lebih efisien sehingga mampu meningkatkan waktu browsing dan loading sebuah halaman web.



Tool-tool Firefox 7 terbaru yang disediakan juga memudahkan para developer untuk membangun sebuah pengalaman menjelajahi web yang lebih menarik dan spesifik.



Versi baru Canvas Speed telah mengoptimalkan fungsi hardware yang dimiliki oleh sebuah sistem komputer dan dukungan HTML5 serta pengembangan game yang bersifat interaktif seperti Angry Birds atau Runfield.



Fitur terbaru browser Firefox 7, Mozill Firefoox 7 Download, review browser paling cepat saat ini



Mozilla Firefox 7 sekarang mendukung spesifikasi API W3C sehingga para developer dapat mengukur waktu loading halaman dan navigasi situs web terhadap kecepatan bandwidth, lalu lintas situs Web dan faktor lainnya.



API ini memungkinkan developer untuk menguji pengalaman pengguna jarak jauh dan dengan mudah dan cepat mengoptimalkan website dan aplikasi web untuk berbagai jenis pengguna. Untuk membantu meningkatkan versi masa depan dari Firefox, pengguna dapat memilih Telemetry. Telemetry memungkinkan pengguna untuk memberikan data kinerja browser yang dilaporkan secara anonim sehingga lebih bersifat pribadi dan aman.



Untuk mencoba Firefox 7, Anda dapat mengunduh aplikasi Mozilla Firefox untuk Windows, Mac OS dan Linux di link ini



via: TeknoUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar