Sabtu, 31 Maret 2012

Fitur kamera HTC One, cepat jepretnya kinclong hasilnya

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Ponsel Android seri terbaru keluaran HTC dari keluarga HTC ONE (yang terdiri dari HTC One S, HTC One X dan HTC One V) yang diperkenalkan di ajang MWC 2012 bulan Februari lalu ternyata mengundang   perhatian para pecinta ponsel pintar. Ini lantaran ketiga ponsel tersebut memiliki fitur menarik terutama buat pecinta fotografi.



Salah satunya, HTC One dibekali dengan kamera yang "kencang" dalam pengoperasiannya dan "kinclong"hasil fotonya. Pada peluncuran ini, Presiden HTC Asia Selatan Lennard Hoornik sempat mendemonstrasikan kemampuan dari dua ponsel ini kepada para wartawan.



spesifikasi htc one, fitur unggulan htc one, daftar ponsel htc one terbaru beserta gambar



Lennard menyebutkan kamera ponsel Seri HTC One dapat mengambil gambar dalam hitungan 0,7 detik, serta mampu melakukan autofocus dalam waktu 0,2 detik. Selain itu, lensa f/2.0 pada ponsel ini dapat menangkap 40 persen cahaya lebih banyak daripada lensa f/2.4 yang ada pada ponsel lainnya.



Ponsel ini, sambung Lennard, juga memiliki fitur Video Pic yang dapat mengambil foto dan video secara bersamaan. Foto dan video yang dihasilkan Seri HTC One dikatakan memiliki resolusi tinggi.



File foto dan video yang dihasilkan dari HTC One selain dapat disimpan di memori internal, dapat juga disimpan di cloud storage Dropbox. HTC telah mengintegrasikan Dropbox yang memungkinkan pengguna HTC One mendapatkan ruang Dropbox gratis dengan kapasitas 25 GB untuk dua tahun.



"Ini setara dengan 10.000 foto," kata Lennard.



spesifikasi htc one, fitur unggulan htc one, daftar ponsel htc one terbaru beserta gambar



Pengguna ponsel ini juga dapat memasang aksesori Media Link nirkabel HTC ke port TV HDMI. Aksesori ini membuat penggunanya dapat berbagi

foto, video, dan lainnya melalui televisi yang dilengkapi HDMI.



Ponsel ini juga dilengkapi dengan HTC Sync Manager yang secara otomatis meng-install ke komputer setelah terhubung. Hal ini memudahkan pengguna untuk mentransfer lagu.



Berdasarkan siaran pers yang diedarkan kepada wartawan, harga retail ponsel HTC One X 898 dollar AS, sementara harga retail ponsel HTC One V 398 dollar AS dan akan tersedia di Indonesia mulai minggu ketiga bulan April ini.


via | kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar