Minggu, 04 Maret 2012

WOW, alat ini bisa mengisi baterai ponsel dengan nafas!

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Ketika sebuah ponsel atau smartphone (dalam hal ini adalah sebuah iDevice) kita kehabisa energi, maka satu-satunya hal yang akan terlintas di benak kita pastilah suatu tempat yang ada colokan listriknya, pernahkah Anda mendengar teknologi yang memungkinkan anda mengisi baterai perangkat iDevice anda dengan bantuan nafas saja? ya, kedengarannya terlalu mengada-ngada ya?



mencharge baterai ponsel dengan nafas, teknologi canggih iPhone, kecanggihan produk apple, isi baterai dengan nafasmu

Sebuah masker bernama AIRE yang merupakan hasil konsep dari pemikiran seorang ilmuawan yang bernama Joao Paulo Lammoglia, yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan daya listrik melalui hembusan nafas yang memutar kipas turbin kecil dalam masker.



Pengguna hanya butuh memasang masker menutupi bagian hidung dan mulutnya, kemudian mengkoneksikan kabel masker AIRE dengan perangkat iDevice seperti iPhone, iPad atau iPod Touch, kemudian setiap hembusan nafas anda akan membuat turbin berputar yang akhirnya mengalirkan listrik ke perangkat iDevice.



Konsep ini diciptakan oleh Joao Paulo Lammoglia untuk mengurangi pemborosan energi yang berakibat global warming. Semoga saja semakin banyak ilmuwan yang peduli terhadap Bumi tempat kita tinggal, sehingga inovasi-inovasi seperti Masker AIRE ini bisa bermanfaat di masa yang akan datang dan menyelamatkan Bumi dari efek-efek negatif global warming.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar