Rabu, 14 Maret 2012

Google Play, cara asyik download aplikasi dan game Android

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

pengertian apa itru google play, manfaat dan fungsi google play, kegunaan dan gambar google play, mengunduh aplikasi android gratis, tempat download game keren androidSecara resmi, Google Play telah diumumkan dan menjadi tujuan tunggal untuk layanan Android Market, Google Musics, Videos, dan Books.



Dengan kata lain, pemakai layanan Google sekarang hanya perlu mengunjungi satu tempat untuk mengunduh konten yang dibutuhkan, baik berupa aplikasi, film, musik, atau ebook. Konten ini juga bisa diakses melalui sinkronisasi awan internet. Dengan demikian konten yang sudah dibeli bisa diakses lewat berbagai perangkat yang mendukung seperti perangkat Android.



Google akan merilis update atas aplikasi Android Market yang ada di perangkat Android 2.2 ke atas agar akses konten Android diarahkan ke Google Play. Di dalam Google Play akan disediakan bagian Google Play Music, Google Play Books dan Google Play Movies.



Untuk menarik lebih banyak pengguna, dalam kesempatan peluncuran ini Google Play akan memberlakukan diskon atas konten di dalamnya seperti aplikasi, buku, musik, hingga film. Sayangnya untuk saat ini layanan tersebut baru tersedia di Amerika Serikat.



















via | 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar