Rabu, 07 Maret 2012

Tips mengubah tampilan Android mirip iPhone

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Tips mengubah tampilan Android menjadi mirip iPhone, mengganti tampilan android ke iphone, homescreen android mirip iphone, tampilan menu android seperti iphoneJika Anda adalah seorang pengguna ponsel  Android tentunya sudah akrab dengan tampilan sistem operasi tersebut dengan sangat baik. Kemudahan serta kecanggihannya tak usah diragukan lagi. Tapi, pasti Anda sering merasa bosan dengan tampilan smartphone yang gitu-gitu saja. Salah satu kelebihan smartphone bersistem operasi Android adalah memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan banyak hal di dalam satu perangkat teknologi mobile.



Salah satunya adalah mengubah tampilan Android. Perihal kustomisasi ini dapat Anda akses melalui banyak aplikasi untuk mengubah tampilan Android. Salah satu aplikasi yang dapat Anda pergunakan adalah Espier Launcher. Espier Launcher adalah aplikasi desktop mobile untuk ponsel atau tablet PC yang berjalan dalam sistem operasi Android 2.2 atau lebih. Aplikasi ini dapat menggiring Anda untuk merasakan pengalaman baru dalam mengoperasikan Android.



Espier dapat mengubah tampilan Android Anda tampak seperti perangkat iPhone. Namun, bukan berarti Anda dapat mengubah seluruh sistem operasi yang Anda. Aplikasi Espier Launcher memiliki salah satu fitur utama yakni mengubah tampilan desktop dan ikon Android seperti iPhone. Untuk mendapatkan tampilan iPhone Anda tinggal mengunduh Espier Launcher.



Aplikasi ini telah dilengkapi dengan berbagai ikon shortcut bawaan yang dapat mengubah tampilan Android Anda seperti iPhone. Setelah meng-install aplikasi ini, Anda akan menemukan seluruh shortcut aplikasi muncul pada homescreen, bukan pada menu aplikasi. Dengan begitu, seluruh widget dalam smartphone atau tablet Anda tidak akan berfungsi pada tampilan ini. Kemudian atur letak ikon dengan menekannya cukup lama dan Anda dapat membuat sebuah folder.





Tips mengubah tampilan Android menjadi mirip iPhone, mengganti tampilan android ke iphone, homescreen android mirip iphone, tampilan menu android seperti iphone Tips mengubah tampilan Android menjadi mirip iPhone, mengganti tampilan android ke iphone, homescreen android mirip iphone, tampilan menu android seperti iphone Tips mengubah tampilan Android menjadi mirip iPhone, mengganti tampilan android ke iphone, homescreen android mirip iphone, tampilan menu android seperti iphone Tips mengubah tampilan Android menjadi mirip iPhone, mengganti tampilan android ke iphone, homescreen android mirip iphone, tampilan menu android seperti iphone



Sementara, Anda dapat mematikan aplikasi yang sedang berjalan dengan menarik homescreen ke atas untuk memunculkan menu tersebut.Setelah itu geser menu ke arah kanan untuk melakukan pengaturan menu WiFi, Bluetooth, tampilan brightness, suara, dan data.



Rasanya kurang lengkap apabila Anda hanya mencoba mengubah tampilan Android sekadar tampilan menu saja. Jika begitu, Anda dapat pula mengubah tampilan cara penguncian smartphone khas perangkat iOS. Untuk mendapatkan tampilan kunci slide to unlock ini Anda dapat menggunakan aplikasi iPhone Lockscreen-Magic Locker. Sebelum Anda menggunakan iPhone Lockscreen ini, Anda harus mengunduh aplikasi Magic Locker terlebih dahulu. Dengan begitu, tampilan Android Anda akan menyerupai perangkat iOS. Untuk menyempurnakan cara mengubah tampilan Android ini menjadi iPhone, langkah terakhir yang dapat Anda tempuh adalah menggunakan aplikasi iPhone Notification Lite.



 Aplikasi ini dapat memunculkan pop up notifikasi seperti halnya sebuah perangkat iPhone. iPhone Notification Lite dapat menampilkan notifikasi seperti tampilan pada perangkat iOS5 untuk kebutuhan smartphone atau perangkat tablet Anda. Bagi Anda yang tertarik menggunakan cara tersebut, Anda dapat mengunduh ke empat aplikasi tersebut secara gratis di Android Market. Untuk mendapatkan aplikasi Espier Launcher, Anda dapat mengunduhnya di sini.



Video:













1 komentar: