Jumat, 16 Maret 2012

Satu lagi aplikasi Android mirip Siri iPhone, namanya Cluzee

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Kita tahu IRIS merupakan kembaran fitur terbaru iPhone 4S yang bernama Siri, sebuah aplikasi personal assistant untuk pengguna iPhone S, ternyata masih ada lagi loh aplikasi serupa dengan kemampuan yang juga hampir sama, namanya Cluzee. Dengan aplikasi ini, Kita akan serasa punya asisten pribadi yang dapat mengatur jadwal atau kegiatan sehari-hari.



Aplikasi siri Android, aplikasi asisten pribadi android



Bahkan, aplikasi ini bisa diajak untuk berkomunikasi layaknya asisten pribadi beneran loh. Tentunya, dengan memanfaatkan aplikasi ini, konsumen bisa menghemat waktu dan biaya. Di Cluzee sendiri, banyak fasilitas tambahan yang bisa dinikmati. Misalnya saja Personalized recommendations, Smart filters, Daily brief, Health planner, Travel planner, Notes Management, Social Updates, Personalized Deal Reports dan Personal Radio.



Menariknya, aplikasi Cluzee ini mendukung semua perangkat Android versi 2.1 Éclair ke atas, dan tentunya sudah didukung fitur bawaan seperti Voice Search. Buat yang penasaran ingin menjajalnya, bisa langsung mengunduhnya dari Android Market Google Play (apa itu Google Play?).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar