Minggu, 22 Juli 2012

Download Aplikasi Ramadahan untuk Android GRATIS

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Menyambut Ramadhan 2012 tak hanya iOS saja yang kebanjiran aplikasi Ramadhan, lihat saja Android yang merupakan rival terberatnya juga punya sederetan aplikasi Ramadhan berikut ini:



Muslim Pro -Azan, Quran, Qibla

Aplikasi pertama adalah Muslim Pro -Azan, Quran, Qibla. Dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa menebak. Aplikasi ini akan memberikan notifikasi waktu sholat, arah kiblat, dan Al Qur-an.



kumpulan apliaksi puasa ramadhan android, jenis apliaksi android apa saja buat puasa, apliaksi keren android gratis downloadAplikasi ini di Google Play cukup populer. Hingga 30 hari terakhir telah diinstal hingga 5 juta kali. Unduh Muslim Pro -Azan, Quran, Qibla di tautan berikut ini. Oh ya, aplikasi ini gratis.



iQuran

Adalah aplikasi Al-Qur-an dalam wujud digital di ponsel Android Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan voice dan translation dalam Bahasa Inggris. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di sini.



Ramadan SMS

Suka bertegur sapa melalui SMS? Nah, aplikasi ini cocok untuk Anda. Ramadan SMS menyediakan template SMS menarik seputar ramadhan yang bisa Anda bagikan ke teman melalui SMS. Unduh di sini.



ResepMasak

Aplikasi ini sejatinya bukan merupakan aplikasi ramadhan. Namun menjelang bulan ramadhan, aplikasi ResepMasak mendadak populer.



Mungkin banyak pengguna Android yang mencoba memasak sendiri namun kurang mengetahui resepnya. Dan aplikasi ResepMasak menjawab pertanyaan tersebut. Unduh di sini.



Islamic Compass – Prayer Times

Sedang berada di middle of nowhere atau ‘negeri antah berantah’ dan tak mengerti arah kiblat? Jangan risau, gunakan Islamic Compass – Prayer Times.



Aplikasi qiblat finder ini akan mencari arah kiblat berdasarkan GPS telepon. Sayangnya, aplikasi ini tak gratis. Anda harus membayar USD 3.64 untuk mengunduhnya. Download di sini.


sumberoktomagazine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar