Rabu, 04 Juli 2012

Sekarang Google Analytic bisa diakses via Android pake aplikasi ini

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Google Analytic adalah salah satu tool tangguh bagi para pemilik website yang fungsinya untuk memonitor setiap pergerakan visitor, memperbandingkan hingga mengetahui dari mana saja asal visitor tersebut berasal.



Kedatangan layanan Google Analytics yang diakses dari perangkat komputer, memudahkan para pebisnis internet atau pemilik situs web dan blog untuk memantau statistik kunjungan ke situs mereka. Kini, Anda akan dimudahkan dengan kehadiran aplikasi Google Analytics untuk perangkat mobile Android.




manfaat google analytic, aplikasi google analytic for android

Google Analytics untuk Android telah dioptimalkan agar berjalan di perangkat smartphone. Anda dapat mendaftarkan alamat situs web atau blog di aplikasi ini.



Google menjanjikan, aplikasi ini akan memberikan statistik secara real-time tentang situs web Anda, dan ada daftar situs web yang paling populer. Anda juga ditunjukkan tentang data jumlah pengunjung unik dan tingkat konversi goal setiap harinya.



Aplikasi Google Analytics ini mampu mengirim peringatakan ketika kunjungan di situs web Anda berada di bawah target, yang sebelumnya telah Anda atur. Jika terjadi sesuatu yang tidak biasa pada situs Anda, misalnya server mengalami down, aplikasi ini juga dapat mengirim peringatan.



Google Analytics untuk Android bisa diunduh gratis di toko aplikasi Google Play.




via kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar