Jumat, 20 Juli 2012

HTC Proto Harga dan Spesifikasi - HP Android ICS Dual Core Kelas Menengah

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

HTC Proto merupakan ponsel Android terbaru yang sebentar lagi dirilis oleh vendor asal Taiwan, HTC yang dilaporkan sedang merencanakan perilisan ponsel Android Ice Cream Sandwich dengan kode nama Proto ini.



Dikabarkan bahwa ponsel kelas menengah tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan, Proto akan hadir dengan prosesor 1GHz dual core, 768MB RAM, internal storage 4GB, dan juga layar WVGA ukuran 4 inchi.



HTC Proto sendiri akan hadir dengan menggunakan Dual Core 1GHz, 768MB RAM, dukungan memori internal seluas 4GB, dan juga layar WVGA selebar 4 inchi.




harga HTC Proto, spesifikasi ponsel android dual core harga standar, spesifikasi harga hp android ics kelas menengah

HTC Proto juga akan dilengkapi dengan Sense 4.0 dan kamera belakang beresolusi 5MP lengkap dengan LED Flash. Ponsel ini memiliki bobot sekitar 114 gram dan ketebalan sekitar 9.3 mm.



Untuk mendayai ponsel ini, HTC memilih menggunakan baterai 1.650mAh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fasilitas microSIM card, slot memory eksternal, Beats Audio dan Bluetooth.



Sebelumnya, HTC juga sudah merilis dua buah ponsel lini Desire, yaitu Desire V dan Desire C (golf), yang keduanya juga beroperasi dengan ICS.



Harga dan Spesifikasi HTC Proto

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga, spesifikasi detail ataupun tanggal rilis dari HTC Proto. Jika informasi harga dan spesifikasi HTC Proto nanti sudah tersedia kami akan mengupdate artikel ini :)




beritateknologi.com - teknoup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar