Senin, 30 Juli 2012

Sedikit Panduan saat 'Bermain' Google +

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

tips berbisnis dengan google +, panduan google plus



Banyak yang menyebutkan bahwa Google+ adalah sebuah jejaring sosial yang masuk dalam kategori “gagal”. Padahal, Google + sendiri adalah sebuah fasilitas kaya akan fitur yang telah disediakan Google. Secara tidak langsung, pihak Google ingin menyatakan bahwa produknya yang satu ini, bukanlah sekedar situs jejaring sosial.



Namun bila kita tilik lebih jauh lagi, fungsi jejaring sosial dari Google+ sendiri dianggap memiliki banyak potensi dan cukup unik karena memiliki banyak fitur yang membedakannya dari jejaring sosial lainnya. Anda bisa menggunakan fitur-fitur menarik tersebut untuk bisa mendapatkan manfaat maksimal dari situs besutan Google ini.



Simak kiat-kiat berikut ini untuk meningkatkan interaksi Anda di Google+.



Follow para pengguna yang relevan dengan minat atau bisnis Anda

Anggaplah setiap waktu yang Anda habiskan di internet adalah sebuah investasi. Perbanyak hubungan dengan orang-orang yang sekiranya berhubungan dengan hobi atau bisnis Anda. Anda dapat menggunakan fitur search untuk mencari pengguna atau post yang relevan dengan topik yang Anda cari.



Sediakan waktu untuk berkomentar

Selain mem-follow orang-orang yang tepat, jangan lupa untuk berinteraksi dengan mereka. Komentar singkat yang bermutu akan menarik perhatian para pengguna lainnya sehingga percakapan di antara Anda akan memberikan sesuatu yang baru atau menciptakan peluang bisnis.



Bergabung dalam Hangout

Hangout merupakan salah satu cara untuk bertemu dengan orang-orang baru yang menyenangkan. Dibandingkan tulisan atau gambar, interaksi video akan lebih mendekatkan Anda dengan pengguna lain. Jika Anda termasuk tipe orang yang pemalu, bergabunglah di Hangout yang diciptakan oleh teman Anda atau pengguna aktif yang sudah Anda follow sebelumnya.



Berikan konten yang bermutu

Banyak yang menyadari bahwa konten adalah kunci keberhasilan seseorang di media sosial. Ciptakan dan bagikan konten bermutu yang relevan dan berguna untuk orang lain. Google+ terkenal dengan fleksibilitasnya untuk menulis konten yang jumlahnya lebih dari 140 karakter, dilengkapi dengan fitur untuk membuat huruf miring dan tebal. Bagikan juga konten bermutu yang dibuat oleh pengguna lain, karena hal ini akan memberi kesan bahwa Anda menghargai orang lain.



Selamat mencoba!



sumber oktomagazine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar