Jumat, 20 Juli 2012

Adu Samsung Galaxy Mini 2 vs Motorola Defy Mini, HP Android di Bawah 2 Jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Ponsel Android saat ini semakin booming dengan dirilisnya produk terbaru setiap bulannya, hal itu pastinya semakin banyak pilihan buat konsumen, di sisi lain bagi sebagian orang justru membingungkan.



Untuk itulah seperti biasanya Teknokers.com kali ini akan memberikan referensi antara dua HP Android terbaru Samsung Galaxy Mini 2 dan Motorola Defy Mini, manakah yang terbaik antara ponsel Android Samsung dan Motorola ini?



Samsung Galaxy Mini 2 memiliki kapasitas memori internal yang jauh lebih besar yakni sebesar 4GB, sementara Motorola Defy Mini hanya memiliki kapasitas sebesar 512MB.



Keduanya dilengkapi juga dengan slot microSD up to 32GB. Motorola Defy Mini XT321 merupakan smartphone Android yang baru saja hadir di Indonesia. Bagaimana jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Mini 2 S6500, mana yang lebih baik?




adu hp android harga di bawah 2 juta, daftar smartphone android galaxy series keren, samsung vs motorola lebih bagus mana?

Motorola Defy Mini dan Samsung Galaxy Mini 2 keduanya hadir menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Namun untuk urusan kinerja Samsung Galaxy Mini 2 lebih baik karena ditenagai dengan prosessor 800MHz, sementara Motorola Defy Mini ditenagai dengan prosessor 600MHz. Keduanya ditenagai juga dengan GPU Adreno 200 dan RAM sebesar 512MB.



Samsung Galaxy Mini 2 dan Motorola Defy Mini memiliki ukuran layar sentuh yang hampir sama. Samsung Galaxy Mini 2 memiliki layar berukuran 3.27 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel (176ppi), sementara Motorola Defy Mini memiliki layar berukuran 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel (180ppi) dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass.



Motorola Defy Mini dan Samsung Galaxy Mini 2 keduanya dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel. Motorola Defy Mini dilengkapi juga dengan kamera depan VGA, sementara Samsung Galaxy Mini 2 tidak memiliki kamera depan.



Untuk fitur konektivitas, keduanya dilengkapi dengan dukungan jaringan HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot dan DLNA, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Plus Motorola Defy Mini merupakan smartphone dual SIM GSM+GSM. Sedangkan untuk daya, Motorola Defy Mini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1650mAh, sedangkan Samsung Galaxy Mini 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300mAh.



Samsung Galaxy Mini 2 menawarkan kinerja yang lebih baik dengan kapasitas memori internal yang lebih besar, plus memiliki banderol harga yang lebih murah. Samsung Galaxy Mini 2 memiliki banderol sekitar Rp1,7 Jutaan. Namun jika anda menginginkan smartphone tangguh dengan perlindungan terhadap debu dan air anda bisa memilih Motorola Defy Mini yang memiliki banderol harga Rp2 Jutaan.



Baca Artikel Lainnya yang terkait Samsung Glaxy Mini 2 vs Motorola Defy Mini:




Perbandingan Harga dan Spesifikasi 

Samsung Galaxy Mini vs Motorola defy Mini

(Lihat gambar di samping Klik biar jelas):








credit Mobile88.com / Tabloid Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar