Jumat, 13 Januari 2012

Motorola Defy Mini XT320, hp Android tahan air baterai berkapasitas besar

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga dan spesifikasi motorola XT320 defy mini fitur, kelebihan dan kelemahan handphone defy mini XT320, ponsel tahan banting layar lebar, gambar dan foto hp android motorola defy miniKini Motorola telah memiliki 3 smartphone Android yang didedikasikan untuk kalangan pecinta kegiatan ekstrim, awalnya Motorola DEFY hadir sebagai pemanasan, selanjutnya disusul si DEFY+ yang hadir dengan spesifikasi lebih powerfull, dan kini kita akan menjumpai Motorola DEFY Mini sebagai suksesor mereka sekaligus alternatiif lain untuk pengguna smartphone berukuran kecil/tidak suka dengan bentuk Defy-defy diatas yang dirasa terlalu besar untuk diajak berpetualang ke dunia ekstrim. Dan tentu saja, disamping berukuran mini harganyapun dipastikan bakal menjadi lebih terjangkau untuk kalangan luas.



Dengan Defy Mini, konsep handphone tahan banting kini menjadi lebih berfariasi dan menjangkau kelas bawah, dan tentu saja jangkauan budgetnya menjadi lebih luas. Motorola Defy Mini memiliki layar berukuran 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, permukaan layarnya dilindungi oleh permukaan anti gores yang terkenal dengan sebutan 'Gorilla Glass', sehingga kesan kuat makin terpancar pada smartphone ini.




harga dan spesifikasi motorola defy mini fitur, kelebihan dan kelemahan handphone defy mini, ponsel tahan banting layar lebar, gambar dan foto hp android motorola defy miniharga dan spesifikasi motorola defy mini fitur, kelebihan dan kelemahan handphone defy mini, ponsel tahan banting layar lebar, gambar dan foto hp android motorola defy mini


Untuk urusan hiburan, Defy Mini menyediakan kamera berkekuatan 3 megapiksel dengan lampu flash dan sebuah kamera videocall di bagian depannya. Namun sayang tak ada fitur autofokus. Ponsel ini diperkuat oleh prosesor 600 MHz dengan dukungan RAM sebesar 512MB. Di dalamnya tertanam baterai cukup besar yakni 1650 mAh dan semua permukaannya telah terlindung dari percikan air dan debu.






harga dan spesifikasi motorola defy mini fitur, kelebihan dan kelemahan handphone defy mini, ponsel tahan banting layar lebar, gambar dan foto hp android motorola defy miniharga dan spesifikasi motorola defy mini fitur, kelebihan dan kelemahan handphone defy mini, ponsel tahan banting layar lebar, gambar dan foto hp android motorola defy mini


Lahir dengan nama besar Android, tentu handphone ini juga berkemampuan mengakses fitur-fitur yang biasa terdapat pada smartphoene Android seperti Market, multitasking dan banyak hal lagi yang dapat dilakukan oleh smartphone mungil ini.



harga dan spesifikasi motorola defy mini fitur, kelebihan dan kelemahan handphone defy mini, ponsel tahan banting layar lebar, gambar dan foto hp android motorola defy mini




Dan beberapa fitur pada Motorola Defy Mini antaralain koneksi 3.5G/HSDPA dan konektifitas WiFi yang dapat kita manfaatkan untuk mengakses data internet. Media player berupa musik dan video player, FM Radio dan juga slot microSD.



Sebenarnya Motorola Defy Mini ini ukurannya tak sekecil perkiraan kita. Dengan dimensi 109 x 58.5 x 12.6 mm, beratnya sektar 107 gram dan ukurannya sedikit lebih besar dari Xperia Mini, sang rival dari pabrikan Sony Ericsson misalnya.



Motorola Defy Mini rencananya akan segera tersedia di Eropa, Amerika Latin dan China dengan nama XT320 pada Februari ini, untuk Indonesia mungkin kita harus sabar menunggu.



harga dan spesifikasi motorola defy mini fitur, kelebihan dan kelemahan handphone defy mini, ponsel tahan banting layar lebar, gambar dan foto hp android motorola defy mini






Kelebihan dan Kelemahan Motorola Defy Mini



Kelebihan: Pelindung layar Gorilla Glass, Kamera depan VGA, OS Android v2.3.6, anti pecikan air dan debu, document viewer, baterai berkapasitas besar.



Kekurangan: Tak ada fitur autofokus, resolusi kamera cuma 3 megapiksel, resolusi layar kecil, kecepatan prosesor cuma 600 MHz.





Spesifikasi Motorola Defy Mini



GENERAL

- 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

- 3G Network HSDPA 900 / 2100 HSDPA 850 / 1900

- HSDPA 850 / 2100

- Announced 2012, January

- Status Coming soon. Exp. release 2012, Q1



BODY

- Dimensions 109 x 58.5 x 12.6 mm Weight 107 g



DISPLAY

- Type TFT capacitive touchscreen Size 320 x 480 pixels, 3.2 inches (~180 ppi pixel density)

- Multitouch Yes, Protection Corning Gorilla Glass

- Touch sensitive controls



SOUND

- Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones Loudspeaker Yes 3.5mm jack Yes



MEMORY

- Card slot microSD, up to 32GB Internal 512 MB ROM, 512 MB RAM



DATA

- GPRS Yes EDGE Yes, Speed HSDPA, HSUPA

- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot

- Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP USB Yes, microUSB v2.0



CAMERA

- Primary 3.15 MP, 2048x1536 pixels, LED flash

- Features Geo-tagging Video Yes

- Secondary Yes, VGA



FEATURES

- Android OS, v2.3.6 (Gingerbread) CPU 600 MHz

- Sensors Accelerometer, proximity, compass

- Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email

- Browser HTML, Adobe Flash

- Stereo FM radio with RDS GPS Yes, with A-GPS support

- Java Yes, via Java MIDP emulator

- Colors Black

- Dust and water resistant

- SNS integration

- MP3/WAV/WMA/AAC+ player

- MP4/WMV/H.263/H.264 player

- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk

- Document viewer

- Photo viewer/editor

- Organizer

- Voice memo

- Predictive text input



BATTERY

- Standard battery, Li-Ion 1650 mAh Stand-by Up to 504 h Talk time Up to 10 h




Harga Motorola Defy Mini



Dilihat dari spek yang dimilikinya, Defy Mini kemungkinan akan memiliki harga setara dengan Xperia Mini yakni sekitar 2 jutaan.





Kesimpulan


Motorola Defy Mini adalah sebuah ponsel Outdoor yang memang dimaksimalkan untuk penggunaan luar ruangan. Disini kita akan mendapatkan kelebihan seperti pelindung anti gores (Gorilla Glass) serta seluruh permukaan yang anti debu dan percikan air, so mana lagi ponsel tahan banting berukuran mini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar