Minggu, 01 Januari 2012

Sebenarnya ukuran layar iPad 3 9.7 inci atau 8.75 inci sih?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebelumnya sempat berhembus kabar yang sempat menggegerkan pecinta gadget tentang waktu perilisan iPad 3 yang bertepatan dengan ulang tahunnya Steve Jobs, sang pelopor kesuksesan Apple yakni tanggai 24 Februari mendatang. Namun banyak pihak meragukan kabar tersebut, dan sekarang muncul lagi kabar yang statusnya masih sebatas rumor yaitu tentang ukuran layar iPad 3 nantinya.



rumor ipad 3, kabar terbaru tablet ipad 3, jadwal rilis ipad 3, tablet paling canggih 2012




Rencana Apple untuk memproduksi iPad terbaru yang mungkin akan diberi nama iPad 3, menuai aksi saling bantah tentang rumor desain, spesifikasi, dan tanggal

peluncurannya. Aksi bantah itu dilakukan oleh media massa dan pengamat. Situs berita teknologi DigiTimes asal Taiwan, mengabarkan bahwa Apple akan memperkenalkan dua model iPad terbaru.



Dua iPad terbaru itu akan diperkenalkan pada awal

Januari 2012, dalam acara konferensi Macworld iWorld di San Francisco. Digitimes memberitakan iPad terbaru itu tetap akan berukuran 9,7 inci, bukan 7.85 inci seperti rumor yang selama ini berkembang.



Layarnya beresolusi 2.048 x 1536 piksel, berteknologi

QXGA dengan 2 bar lampu untuk memperkuat kecerahan panel. iPad terbaru ini mengincar pasar mid-end dan high-end. Sementara iPad 2 yang telah

diluncurkan pada Maret 2011, akan diposisikan

untuk bersaing head to head dengan tablet Amazon Kindle Fire yang menoreh sukses di Amerika Serikat. Bocoran informasi dari DigiTimes itu dibantah oleh Jim Dalrymple, seorang pengamat yang selama ini punya hubungan dekat dengan Apple.



Dalam blog pribadi, Jim menulis, bahwa semua laporan DigiTimes itu sepenuhnya salah. "Saya telah mengonfirmasi beberapa sumber, iPad 3 tidak diluncurkan di konferensi Macworld pada Januari 2012," tulis Jim. Menurutnya, iPad 3 akan dirilis di acara tahunan Consumer Electronic Show (CES), yang akan digelar di Las Vegas Convention Center, 9-13 Januari 2012.



Pernyataan Dalrymple didukung 2 situs berita yang selama ini menyoroti kegiatan dan produk Apple, yakni Apple Insider dan MacWorld. Keduanya mempertanyakan keabsahan berita DigiTimes, dan berpendapat rumor tersebut sulit untuk dipercaya. Beberapa waktu lalu juga beredar rumor mengenai peluncuran iPad 3 yang akan dibarengi dengan hari kelahiran mendiang Steve Jobs, 24 Februari 2012.



Rumor tentang desain, spesifikasi, dan tanggal peluncuran produk baru Apple memang tak pernah ada hentinya. Hal ini terjadi bukan sekali dua kali, tapi setiap kali Apple sedang menciptakan produk baru. Ditambah lagi, rumor macam ini selalu dinanti penggemar produk Apple yang fanatik. Sayangnya, selama ini Apple tak pernah sedikitpun membocorkan informasi tentang produk terbaru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar