Sabtu, 24 Desember 2011

Apakah iPad 3 akan dirilis 24 Februari 2012?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

apple, ipad 3, 24 februari 2012, tablet pc terbaik paling laris, tablet tertipis di dunia



Sebuah kabar terbaru mengenai iPad generasi berikutnya beredar luas di dunia maya. Kabar tersebut berupa rencana peluncuran iPad 3 di tahun 2012. Menurut informasi dari Focus Taiwan, Apple kemungkinan akan menyegerakan peluncuran iPad generasi ketiga yaitu pada saat ulang tahun Steve Jobs yang jatuh pada tanggal 24 Februari. Perkiraan ini datang setelah para suplier dan rekanan perakit Apple saat ini sedang berupaya keras untuk membuat perangkat yang cukup banyak sehingga bisa dijual pada tanggal 24 Februari 2012

nanti.



Foxconn, yang dilaporkan membuat antar 9,5-9,7 juta unit dikabarkan telah meminta para pekerjanya untuk bekerja di hari libur tahun baru China mendatang. Hal ini tentunya masih merupakan perkiraan dan diperoleh hanya dari tingkat kesibukan yang terjadi.



Selain itu tanggal tersebut juga tidak terlalu coock dengan rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple kemungkinan akan meluncurkan perangkat ini di bulan Maret atau April. Apple iPad 3 diperkirakan akan memakai desain yang sedikit berubah dengan memakai Retina Display resolusi tinggi.



Namun demikian Apple mungkin melihat bahwa persaingan di tablet mulai meningkat, termasuk adanya kabar rencana peluncuran tablet dengan layar Retina Display di bulan Februari mendatang. Jadi, dengan melihat faktor tersebut dan melihat betapa pentingnya Steve Jobs bagi Apple, maka prediksi percepatan peluncuran iPad 3 ini akan sangat mungkin tetapi masih belum bisa dipastikan.



Via TeknoUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar