Minggu, 25 Desember 2011

Nokia Lumia 719, ponsel Windows Phone Tanggo hadir 2012

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

nokia lumia 719, ponsel windows phone nokia 2012, harga windows phoneNokia baru saja menyebar undangan untuk sebuah acara peluncuran yang akan diadakan pada acara CES 2012. Undangan ini dibagikan beberapa hari yang lalu untuk meramaikan acara tersebut. Dan tentunya Nokia akan memperkanalkan smartphone terbarunya, salah satu perangkat terbaru dari Nokia yang akan diperkenalkan pada acara CES 2012 adalah Nokia Lumia 719. Sebelumnya juga terdengar kabar mengenai Lumia 900 yang foto dan videonya pernah muncul di Internet.



Sementara itu belum ada informasi mengenai spesifikasi Nokia Lumia 719 ini, namun kemungkinan Nokia Lumia 719 akan hadir menggunakan Windows Phone Tango yang juga akan diperkenalkan pada acara ini. Selain perangkat Windows Phone Tango, Nokia juga akan memperkenalkan perangkat Windows Phone Apollo (Windows Phone 8) pada pertengahan tahun 2012 di acara Nokia Connection 2012.



Dan juga dikabarkan Nokia akan memperkenalkan tablet yang menggunakan Windows 8 pada acara Nokia Connection 2012. Wah, makin seru saja persaingan smartphone, tablet maupun sistem operasi. Smartphone atau tablet apa yang menjadi dambaan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar