Rabu, 07 Desember 2011

Nokia X2-02, hp musik dual sim murah fitur lengkap bisa FM radio tanpa headset

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Harga spesifikasi fitur hp nokia X2-02 dua kartu, kelebihan kelemahan handphone dual sim X2-02, keunggulan dan kekurangan handphone dual on, gambar foto desain dan warna hp musik murahSetelah merilis X1-01, kali ini Nokia menghadirkan penerusnya bernama Nokia X2-02 yang membawa banyak perbaikany diantaranya adalah fitur kamera dan koneksi internet. Ponsel ini juga menjadi generasi ketiga dari jajaran Xseries kelas bawah, X2 dan X2-05 yang memiliki desain serupa yakni candybar classic dengan bagian punggung membulat berbentuk oval.



Hp Nokia X2-02 ini adalah sebuah ponsel yang mendukung dua jaringan sekaligus, atau istilah populernya disebut Dual SIM yang kedua kartunya bisa dihidupkan bersamaan (dual standby). Uniknya lagi, ketika mengganti salah satu kartu, kita tak perlu repot-repot membuka casing karena letak slot SIM Cardnya berada di luar bodi dengan sistim hotswapable (mudah dicabut dan dipasang kembali). Serupa dengan produk Nokia dua kartu lain keluaran terbaru, Nokia X2-02 ini juga mensupport built-in Manager, artinya kita bisa mamasang 5 kartu SIM berbeda pada tiap slot.



Harga spesifikasi fitur hp nokia X2-02 dua kartu, kelebihan kelemahan handphone dual sim X2-02, keunggulan dan kekurangan handphone dual on, gambar foto desain dan warna hp musik murah



Nokia X2-02 berjalan di jaringan Dual Band GSM mendukung koneksi GPRS dan EDGE, sehingga untuk kecepatan akses internet kita tak usah terlalu banyak berharap dikarnakan ketiadaan konektifitas 3G maupun WiFi. Di bagian depan, kita akan menjumpai sebuah layar jenis TFT berukuran cukup lebar, 2.2 inci dengan resoluis standar 240 x 320 piksel 265 ribu warna yang saya rasa sudah cukup bagus untuk menampilkan hasil kamera 2 megapikselnya.





Selain fitur kamera 2 megapikselnya, fitur lain yang cukup menarik aantaralain seperti keberadaan music player, koneksi Bluetooth 2.1, slot memori eksternal hingga FM Radio. Satu fitur yang tak biasa /jarang ada pada ponsel kelas bawah yaitu FM Trafsmitter, apa itu FM Transmitter? (baca di sini) intinya dengan fitur FM Transmitter kita bisa mengirim audio/musik pada Nokia X2-02 ini ke media lain misalnya sound system pada mobil/home theatre atau perangkat lain yang juga mendukung FM Transmitter, asyik kan?



Selain itu, untuk memperkokoh kedudukannya sebagai ponsel musik sejati, Nokia X2-02 juga dibekali dengan antenna internal sehingga saat memutar FM Radio kita tak perlu memasang headset lagi, langsung bisa didengarkan lewat speaker stereonya (speaker Nokia X2-02 sangat kencang).



Harga spesifikasi fitur hp nokia X2-02 dua kartu, kelebihan kelemahan handphone dual sim X2-02, keunggulan dan kekurangan handphone dual on, gambar foto desain dan warna hp musik murah



Sebagai ponsel tanpa 3G, anda tak perlu kahawatir akan kecepatan internetnya, Nokia X2-02 telah dibekali dengan browser versi terbaru yang memiliki akses lebih cepat dibanding browser pada versi terdahulu, pun begitu lewat platform Java (S40) yang dimilikinya anda tetap bisa menggunakan browser pihak ketiga seperti Opera Mini, UC Browser, Bolt, Teashark dan sebagainya jika kurang puas dengan browser bawaan.



Baterai Nokia X2-02 bisa bertahan selama 18.5 hari dalam keadaan standby, itu karena dukungan bateai berkapasitas 1020 mAh yang dimilikinya. Daya tahan bicaranya mencapai 9.7 jam. Nokia X2-02 beratnya sekitar 93 gram dengan ukuran 113 x 50 x 15mm, cukup tebal yah? Dalam paket penjualannya terdapat headset, charger namun tanpa bonus kartu memori.



Harga spesifikasi fitur hp nokia X2-02 dua kartu, kelebihan kelemahan handphone dual sim X2-02, keunggulan dan kekurangan handphone dual on, gambar foto desain dan warna hp musik murah





Berikut ini adalah Video Nokia X2-02









Kelebihan dan Kelemahan Nokia X2-02


Kelebihan:

• Bisa internetan (GPRS/EDGE)

• Dual simcard dual standby

• Kamera 2 megapiksel + rekam video

• Slot memori card sampai 32GB

• Layar cukup lebar, 2.2 inci

• FM Radio bisa dinyalakan tanpa headset

• Daya tahan baterai cukup bisa diandalkan

• Keypad nyaman, enak buat ngetik



Kekurangan:

• Bukan smartphone

• Kamera tanpa autofokus/lampu flash

• Tidak ada 3G dan WiFi

• Bodi tebal

• Jaringan masih Dual Band





Harga dan Spesifikasi Nokia X2-02




GENERAL

- 2G Network GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2

- Announced 2011, December



SIZE

- Dimensions 113 x 50 x 15 mm, 125.5 cc Weight 71 g



DISPLAY

- Type TFT

- Size 240 x 320 pixels, 2.2 inches (~182 ppi pixel density)



SOUND

- Alert types Vibration, MP3 ringtones

- Loudspeaker Yes 3.5mm jack Yes



MEMORY

- Card slot microSD, up to 32GB

- Phonebook Yes, Photocall Call records Yes



DATA

- GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps EDGE Class 12

- Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP, USB Yes, v2.0 microUSB



CAMERA

- Primary 2 MP, 1600x1200 pixels

- Video Yes



FEATURES

- Messaging SMS, MMS, Email, IM

- Browser WAP 2.0/xHTML

- Radio Stereo FM radio with RDS; built-in antenna, FM transmitter

- Games Yes

- Java Yes, MIDP 2.1

- Colors Bright Red, Dark Silver, Orange, Violet, Ocean Blue

- Dual SIM (dual standby)

- SNS applications

- MP4/H.263 player

- MP3/AAC+ player

- Organizer

- Voice memo

- Predictive text input



BATTERY

- Standard battery, Li-Ion 1020mAh (BL-5C)

- Stand-by Up to 443 h

- Talk time Up to 9 h 50 min



Harga Nokia X2-02 Desember 2011

- New : €80 (Rp 800 ribuan)

- Second: -

2 komentar:

  1. akhhh sayang????????????/ internet masih di 2G (EDGE)
    jadi malas pakai.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekam JPG (photo) lumanyan dah... bagus juga
      tapi rekam video???? minta ampu jeleknya

      Hapus