Rabu, 07 Desember 2011

Di Inggris, Nokia Lumia 710 baru dirilis 6 Januari tahun depan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Jadwal peluncuran nokia lumia 710 indonesia, harga dan spesifikasi nokia lumia 710, hp windows phone termurah, gambar foto kabar terbaru lumia 710



Nokia Lumia 710 kabarnya baru akan dirilis di Inggris pada Januari tahun depan tepatnya, 6 Januari 2012. Ponsel Windows Phone Mango ini sedikit telat, bahkan Lumia 800 saudara dekatnya telah dirilis bulan lalu di sana, sehingga dugaan sementara Nokia Lumia 710 bakal dirilis tahun depan, mengenai kapan tanggal pastinya masih menjadi misteri (tanggal 6 Januari diatas adalah berdasarkan pengumuman dari retail online).



Sementara itu berita bagus buat anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi versi murah Lumia 800 ini bisa mengikuti kabar selanjutnya yakni pada 6 Januari menadatang yang disinyalir merupakan waktu peluncuran Lumia 710.



Satu lagi kabar kurang menyenangkan, berita peluncuran Lumia 710 ini hanya dikonformasi oleh satu retail online saja, Digital-phone.co.uk (www.digital-phone.co.uk/product/nokia-lumia-710.aspx) yang menyatakan bahwa tanggal tersebut diatas (6 Januari) adalah waktu peluncuran smartphone ini. Itu berarti pihak Nokia sendiri belum angkat bicara perihal smartphone kedua yang memakai Windows Phone ini. Untuk Indonesia, mungkin harus menunggu lebih lama lagi.



via Unwiredview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar