Rabu, 28 Desember 2011

Apakah Google akan membuat tablet Nexus?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

tablet nexus google, persaingan tablet pc 2012, tablet android ics google nexus, gambar tablet nexus Sukses dengan Nexus (yang sampai saat ini telah mencapai versi 3 dengan nama Galaxy Nexus), yang merupakan kerjasama antara Google dan juga vendor Smartphone seperti HTC dan Samsung. Ada kabar beredar bahwa Google akan bergeliat di segmen tablet PC. Eric Schimidt, Chairman dan juga mantan CEO Google yang secara tidak sengaja bahwa tablet bermerek Google kemungkinan besar akan diluncurkan pada kuartel pertama tahun depan.



"Dalam enam bulan berikutnya kami berencana akan memasarkan sebuah tablet dengan kualitas tertinggi," kata Schmidt dalam sebuah wawancara dengan surat kabar asal italia Corrier della Sera yang dikabarkan lewat situs BGR.



Pertanyaan Schmidt tentu bisa bermakna ganda,sumber di BGR mengatakan Google mungkin telah memiliki rancana untuk mengembangkan memasarkan,dan menjula perangat tabletnya snediri. Kemungkinan lainnya yakni peluncuran Tabelet PC yang memberikan pengalaman berbeda kepada user akan secara bersamaan dengan pemasaran seputar Ice Cream Sandwich.



Jika memang nantinya tablet PC Google ini hadir maka tidak hanya menjadi pesaing berat dari iPad namun juga vendor lain yang juga menggunakan OS Android. Penasaran? Kita tunggu saja kabar kabar selanjutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar