Senin, 12 Desember 2011

Samsung Galaxy M Pro memasuki masa preorder, harga 4 jutaan?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

harga dan jadwal rilis galaxy m pro indonesia, spesifikasi dan review samsung m pro, hp android qwerty kelas menengah ke bawah, Samsung B7800 harga baru 2012Samsung Galaxy M Pro (Samsung B7800) sebenarnya sudah cukup lama diperkenalkan sejak Agustus beberapa bulan lalu bersamaaan dengan sejumlah perangkat lain sejenis seperti Galaxy Y dan Galaxy W, akan tetapi hingga kini tak satupun kabar diterima mengenai waktu perilisan ponsel Android qwerty ini. Meskipun TheOrder telah mengumumkan bahwa Galaxy M Pro sudah available lewat preorder, namun sayang mereka tak memberikan detail apapun tentang waktu perilisannya sehingga kita kurang cukup data untuk sekedar meraba-raba waktu dan tanggal rilisnya di Indonesia.



Jika anda ingin menjadi orang pertama yang memegang Galaxy M Pro, ada baiknya mengunjungi situs TheOrder untuk memesannya secara langsung, tentu saja anda harus tinggal di Inggris karena ketersiediaan ponsel ini baru di sana. Untuk harganya sendiri, TheOrder mematok Galaxy M Pro seharga 339 Euro (Rp 4 Jutaan). Tentu harga ini terlampau mahal untuk sebuah smartphone Android kelas menengah, bandingkan saja dengan Galaxy W yang memiliki spesifikasi lebih namun harganya tak labeih dari Rp 3 juta. Namun sekali lagi saya informasikan harga diatas bukanlah harga sesungguhnya, harga pro order biasanya memang telihat lebih mahal dibanding harga normalnya. Menurut Teknokers sendiri sih harga Galaxy M Pro setelah beredar nantinya kemungkinan berada di kisaran 2 Jutaan (Rp 2 - 2.5 jt).



harga dan jadwal rilis galaxy m pro indonesia, spesifikasi dan review samsung m pro, hp android qwerty kelas menengah ke bawah, Samsung B7800 harga baru 2012



Sebagai penginggat, Samsung Galaxy M Pro B7800 memiliki spesifikasi prosesor 1 GHz, Android v2.3 Gingerberead, layar sentuh berukuran 2.66 inci 480 x 360 piksel disertai dengan full QWERTY keyboard, kamera 5 megapiksel dengan tambahan kamera depan/videocall berukuran VGA, slot memori eksternal, konektifitas internet HSDPA 7.2 Mbps dan 5.76 Mbps untuk koneksi HSUPA nya, selengkapnya bisa sobat lihat di sini (di Teknokers.com).



Via Unwiredview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar